Viral Tiktok! Adik Keisya Levronka Kecelakaan Apa? Lexi Valleno Diduga Alami Insiden di Kampusnya? Cek Kondisi Terkini

Viral Tiktok! Adik Keisya Levronka Kecelakaan Apa? Lexi Valleno Diduga Alami Insiden di Kampusnya? Cek Kondisi Terkini

VIV.co.id - Viral Tiktok! Adik Keisya Levronka Kecelakaan Apa? Lexi Valleno Diduga Alami Insiden di Kampusnya? Cek Kondisi Terkini

Kabar yang kurang menggembirakan telah menimpa keluarga penyanyi, Keisya Levronka, karena adiknya yang bernama Lexi Valleno harus dirawat di rumah sakit.

Penyebab pasti mengapa adik Keisya Levronka harus dirawat di rumah sakit belum diketahui dengan pasti.

Namun warganet menduga jika adik Keisya Levronka mengalami kecelakaan, namun tak diketahui pasti kecelakaan yang dimaksud karena hal apa.

Baca juga: Jadwal dan NONTON Step by Step Love (2024) Episode 9 Sub Indo Bukan Loklok Tapi di Tencent Vidio, Temukan Sinopsis Lengkap Berikut Ini!




×

"musibah apa ya kak" tanya warganet.

"vallen adiknya Keisya kecelakaan ka" ujar warganet @Honey.be di video viral Tiktok akun @bestiekusemua pada Minggu 31 Maret 2024.

"kecelakaan apa maksudnya?" ujar warganet lainnya.

"gak tau ktanya insiden di kampus" ujar warganet lainnya.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 1 April 2024: Agastya Bersiap untuk Dijodohkan Puspa dengan Seorang Wanita Cantik

Baca juga: Awal Mula Kronologi Perseteruan Coach Justin dengan Ernanda Putra Desainer Jersey Timnas yang Kini Resmi Dipecat Arspo: Bayaran Gue Belom Main Pecat Aja!

Baca juga: Penyebab Iwan Sutrisman Dibunuh Serda Pom Adan hingga Bohongi Keluarga Sejak 2022? Viral Tiktok Mantan Casis Bintara TNI Tewas

"iya habis kecelakaan tu, tadi ada yang spill" ujar warganet lainnya.

Namun hingga kini pihak keluarga belum membeberkan penyebab sebenarnya mengapa Lexi Valleno dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara itu, melalui unggahan di akun Instagram Story miliknya, gadis berusia 21 tahun itu menyampaikan harapannya agar sang adik segera pulih, mampu berbicara, dan dapat berdiri kembali.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya