5 Daftar Drama Korea Siap Tayang April 2024 Full HD, Ada Lovely Runner hingga Chief Detective 1958: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Spoiler

5 Daftar Drama Korea Siap Tayang April 2024 Full HD, Ada Lovely Runner hingga Chief Detective 1958: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Spoiler

5 Daftar Drama Korea April 2024

  1. Parasyte: The Grey

Kisah mengenai parasit misterius yang menguasai otak manusia dan tumbuh di dalamnya menjadi sebuah kekuatan menegangkan dalam "Parasyte: The Grey".

Berlatar di Korea Selatan, kisah ini memperkenalkan Jung Su-in diperankan oleh Jeon So-nee yang diselamatkan oleh sebuah parasit sebelum meninggal.

Baca juga: VIRAL Tiktok Benarkah Bumi Gelap 3 Hari 3 Malam Mulai 8 April 2024 Imbas Gerhana Matahari Total? Cek Penjelasan Pakar

Baca juga: Jadwal dan NONTON Step by Step Love (2024) Episode 9 Sub Indo Bukan Loklok Tapi di Tencent Vidio, Temukan Sinopsis Lengkap Berikut Ini!

  1. Lovely Runner

Ryu Seon-jae diperankan oleh Byun Woo-seok, seorang selebriti ternama, mengalami kelelahan akibat tekanan industri hiburan.




×

Namun, Im Sol diperankan oleh Kim Hye-yoon, seorang penggemar setianya, menemukan hiburan dalam musiknya yang menginspirasi.

  1. Blood Free

Woo Chae-woon diperankan oleh Ju Ji-hoon dipaksa kembali ke masa lalunya saat ia direkrut untuk melindungi CEO perusahaan daging lab-grown yang kontroversial, Yun Ja-yu diperankan oleh Han Hyo-joo.

Keduanya memiliki luka masa lalu yang sama, dan harus menghadapi rahasia gelap perusahaan tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya