Apa Penyebab Meninggalnya Hilbram Dunar? Presenter yang Mengembuskan Nafas Terakhirnya pada Minggu 31 Maret 2024, Benarkah Akibat Sakit

Apa Penyebab Meninggalnya Hilbram Dunar? Presenter yang Mengembuskan Nafas Terakhirnya pada Minggu 31 Maret 2024, Benarkah Akibat Sakit

Apa Penyebab Meninggalnya Hilbram Dunar? Presenter yang Mengembuskan Nafas Terakhirnya pada Minggu 31 Maret 2024, Benarkah Akibat Sakit?

Selamat Jalan, Hilbram Dunar: Kehilangan dalam Duka

Minggu dini hari yang gelap (31/3), kabar sedih menghampiri kita. Hilbram Dunar, sosok yang karismatik dan inspiratif, telah meninggalkan kita.

Berita duka ini pertama kali diumumkan oleh pihak keluarga melalui media sosial, merangkai kalimat-kalimat yang penuh dengan kesedihan.

Baca juga: Takdir Lonceng Cinta Episode 74 Hari ini 2 April 2024 di ANTV: Preeta Tidak Akan Pernah Memaafkan Karan Karena Hal ini




×

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Hilbram Dunar suami tercinta dari Denny Lusiana / papa tercinta dari Ranu dan Via," tulis Denny Lusiana, istri terkasih Hilbram Dunar.

Dalam ungkapan duka ini, tersemat permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan sang suami.

Denny berharap kepergian Hilbram Dunar diterima dengan baik oleh Sang Pencipta, dalam keadaan yang baik atau husnul khatimah.

Meski telah berpulang, kronologi pasti kepergian Hilbram Dunar masih menjadi misteri bagi banyak pihak. Keluarga masih menyimpan rapat rahasia yang mengitarinya.

Baca juga: Inilah 13 TNI Tersangka Kekerasan pada KKB, Kapuspen Bongkar Peran Masing-masing, Ada yang Rekam hingga Pukul

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya