Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari yang Diangkat dari Kisah Nyata Tragedi Kelam di Tahun 2016 Lalu, Jadwal Tayang dan Tayang di Mana? Download Full Movie Gratis VPN

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari yang Diangkat dari Kisah Nyata Tragedi Kelam di Tahun 2016 Lalu, Jadwal Tayang dan Tayang di Mana? Download Full Movie Gratis VPN

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari yang Diangkat dari Kisah Nyata Tragedi Kelam di Tahun 2016 Lalu, Jadwal Tayang dan Tayang di Mana? Download Full Movie Gratis VPN.

Vina: Sebelum 7 Hari" Merayakan Penyelidikan Misteri yang Menggetarkan

Kisah tragis kematian Vina, gadis berusia 16 tahun, dan kekasihnya, Eky, yang ditemukan dalam kondisi mengerikan pada tahun 2016, kini menjadi sorotan dalam film yang mengguncang, "Vina: Sebelum 7 Hari".

Film ini tidak hanya sekadar membeberkan kronologi kejadian dari perspektif keluarga, tetapi juga membuka jendela ke dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Jadwal SCTV Hari ini 1 April 2024 Lengkap 4 Sinetron Kembali Tayang ada Hidayah Cinta Hingga Sang Penguasa Rating Bidadari Surgamu




×

Baca juga: 3 Daftar Film yang Tayang di Bulan April 2024 Didominasi Tayangan Barat dan Horor Komedi Romantis Ada Rebel Moon Part Two The Scargiver: Sinopsis & Jadwal Tayang!

Baca juga: Berapa Total Kerugian Gudang Peluru Ciangsana yang Kebakaran? Video Meledak Viral Tiktok, Apakah Ada Korban Jiwa?

Awalnya, dugaan kematian Vina dan Eky disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas, namun seiring berjalannya waktu, muncul berbagai kejanggalan yang meragukan, memicu kecurigaan pihak kepolisian yang kemudian memutuskan untuk menggali lebih dalam.

Misteri semakin mengental ketika pada hari keenam setelah kematian mereka, salah satu sahabat Vina secara tiba-tiba mengalami kerasukan dalam sebuah pertemuan dengan keluarga, menambah lapisan misteri dalam kasus yang sedang diselidiki.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya