Video Ledakan Gudang Peluru Ciangsana Habis Dilalap Api, Rekaman Momen Mencekam si Jago Merah, Buat Warganet Khawatir

Video Ledakan Gudang Peluru Ciangsana Habis Dilalap Api, Rekaman Momen Mencekam si Jago Merah, Buat Warganet Khawatir

VIV.co.id -Video Ledakan Gudang Peluru Ciangsana Habis Dilalap Api, Rekaman Momen Mencekam si Jago Merah, Buat Warganet Khawatir

Berapa Total Kerugian Gudang Peluru Ciangsana yang Kebakaran? Video Meledak Viral Tiktok, Apakah Ada Korban Jiwa?

Penyebab Kebakaran Gudang Peluru di Ciangsana Meledak, Sebut Tak Ada Korban Jiwa, Berapa Total Kerugiannya?

Baca juga: TAMAT! Streaming MASHLE: Magic and Muscles Season 2 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Subtitle Indonesia END – Anime Mashle S2 Episode 1-12 Full

Kejadian kebakaran dan ledakan yang terjadi di Gudang Peluru milik Kodam Jaya di Kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, yang berbatasan dengan Kota Bekasi, menjadi sorotan pada Sabtu malam, 30 Maret 2024.




×

Sementara itu video ledakan dan kobaran api telah viral di media sosial khususnya Tiktok yang merekam momen mencekap jago merah.

Pangdam Jaya, Mayjen Mohamad Hasan, menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, setelah melakukan pengecekan menyeluruh di lokasi kejadian.

Baca juga: Kapan Anime SOLO LEVELING Rilis? Ini Dia Sinopsis dan Jadwal Tayang Resmi dari Silver Link

Baca juga: SOLO LEVELING Season 2 Kapan Tayang? Simak Info Terbaru Anime Ore dake Level Up na Ken Season 2

Baca juga: Apakah Akan Ada SOLO LEVELING Season 2? Berikut Informasi Lengkap Jadwal Tayang dan Tanggal Rilis

"Kami sudah mengecek seluruh lokasi, satu kilo ke depan ke arah pemukiman tidak ada korban jiwa. Perlu kami tegaskan tidak ada korban jiwa," ungkap Hasan.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Kristomei Sianturi, memastikan bahwa evakuasi warga sekitar telah dilakukan untuk memastikan keselamatan mereka.

"Warga sudah kami evakuasi ke tempat yang lebih aman, dan babinsa (bintara pembina desa, red.) terus berkoordinasi dengan instansi lainnya untuk mengamankan masyarakat yang ada di sana," jelas Brigjen TNI Kristomei.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya