SOLO LEVELING Season 2 Kapan Tayang? Simak Info Terbaru Anime Ore dake Level Up na Ken Season 2

SOLO LEVELING Season 2 Kapan Tayang? Simak Info Terbaru Anime Ore dake Level Up na Ken Season 2

 VIV.co.id - SOLO LEVELING Season 2 Kapan Tayang? Simak Info Terbaru Anime Ore dake Level Up na Ken Season 2

"Solo Leveling" atau juga dikenal dengan "Ore dake Level Up na Ken" adalah anime yang diadaptasi novel web asal Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong. Sebelum menjadi anime, adaptasi webtoon dari Solo Leveling diserialkan di KakaoPage dan diilustrasikan oleh Jang Sung-rak (alias Dubu).

Setelah menemani selama Spring 2024, tak terasa akhirnya anime Solo Leveling telah resmi tamat usai merilis episode keduabelasnya hari ini.

Bagi para penggemar Hunter Sung Jinwoo, berikut adalah informasi lengkap terkait anime Solo Leveling Season 2.

Baca juga: Nonton Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 3 Sub Indo, Tiada Halang Rintang Park Do Ra: Sinopsis, Daftar Pemain dan Download




×

Baca juga: Link Nonton Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 3 Sub Indo Tayang Hari Ini 30 Maret di Platfom Resmi, Intip Bocoran Spoiler

Baca juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeo Resmi Putus Usai Go Publik 2 Minggu, Natizen: Akibat Sering Tentrum!

Kapan Solo Leveling Season 2 Tayang?

Saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai Solo Leveling Season 2, namun hal itu tidak berarti bahwa Solo Leveling Season 2 tidak akan diproduksi.

Malah sebaliknya, terdapat beberapa bukti yang menunjukkan kemungkinan bahwa anime Solo Leveling Season 2 sudah dalam masa produksi.

Perusahaan produksi di balik anime ini juga telah mengindikasikan hal tersebut, dengan CEO-nya, Choi Won-young, menyatakan bahwa Solo Leveling Season 2 "direncanakan akan tayang dalam tahun ini" (via HankYung).

Namun, mengingat bahwa belum ada yang mengonfirmasi terkait Solo Leveling Season 2 hingga saat ini, penggemar hanya bisa memperkirakan tentang jadwal tayang Solo Leveling Season 2.

Apabila anime Solo Leveling Season 2 segera dikonfirmasi, maka kemungkinan anime Solo Leveling Season 2 akan rilis paling cepat tahun depan pada Spring 2025 atau Fall 2025.

Link nonton Solo Leveling Season 2 sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya