Kapan MASHLE Season 3 Tayang? Simak Informasi Selengkapnya

Kapan MASHLE Season 3 Tayang? Simak Informasi Selengkapnya

VIV.co.id - Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 akhirnya telah resmi tamat usai meripis Episode 12 pada Sabtu, 30 Maret 2024. Tentunya hal ini membuat penggemar bertanya-tanya, kapan anime Mashle: Magic and Muscles Season 3 akan tayang?

Simak terus artikel ini untuk informasi selengkapnya seputar Mashle: Magic and Muscles Season 3.

Kapan Anime Mashle: Magic and Muscles Season 3 Tayang?

Mashle: Magic and Muscles Season 1 ditayangkan pertama pada musim Spring 2023 bersama dengan serial-serial populer seperti Oshi no Ko dan Demon Slayer: Swordsmith Village Arc.

Meskipun Mashle agak terlupakan oleh serial-serial lain pada musim semi 2023 tersebut, anime ini dengan cepat mendapat perpanjangan untuk musim baru. Bahkan lebih mengejutkan lagi, hanya butuh setengah tahun sebelum musim kedua diproduksi.

Baca juga: BACA SEKARANG! Serena Chapter 80 Bahasa Indonesia - Cerita Makin SERU Episode Terbaru Sub Indo




×

Baca juga: Nonton Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 3 Sub Indo, Tiada Halang Rintang Park Do Ra: Sinopsis, Daftar Pemain dan Download

Baca juga: Link Nonton Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 3 Sub Indo Tayang Hari Ini 30 Maret di Platfom Resmi, Intip Bocoran Spoiler

Walau diadaptasi dari manga populer, anime Mashle baru viral saat musim keduanya tayang dikarenakan lagu pembuka dari Mashle: Magic and Muscles Season 2 "Bling-Bang-Bang-Born" oleh Creepy Nuts yang menarik perhatian para fans baru. Sampai saat ini, official opening yang diunggah di YouTube telah menapat lebih dari 70 juta penonton.

Terkait jadwal tayang Mashle: Magic and Muscles Season 3, hal ini masih belum jelas dikarenakan status anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 yang baru saja tamat dan belum ada informasi terbaru dari akun resmi anime MASHLE ataupun dari studio.

Mengingat bahwa musim kedua diumumkan setelah akhir musim pertama, kemungkinan penggemar akan segera mendapat pengumuman kemungkinan musim baru.

Mengenai kemungkinan Mashle: Magic and Muscles Season 3, itu agak sulit untuk diprediksi. Walaupun Mashle telah mengumpulkan banyak fans, kepopuleran anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 masih kalah jauh jika dibandingkan Frieren atau The Apothecary Diaries.

Oleh karena itu, musim ketiga mungkin sedang dalam perencanaan, meskipun mungkin tidak dirilis dengan cepat seperti musim kedua.

Apabila anime Mashle: Magic and Muscles Season 3 telah dikonfirmasi, kemungkinan anime tersebut akan tayang pada Fall 2025 atau Winter 2025.

Link nonton anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya