Di Antara Dua Cinta Episode 203 Hari ini 1 April 2024 di SCTV: Abian Datang Untuk Memberitahu Dimana Keberadaan Julian pada Shavira

Di Antara Dua Cinta Episode 203 Hari ini 1 April 2024 di SCTV: Abian Datang Untuk Memberitahu Dimana Keberadaan Julian pada Shavira

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Abian Datang Untuk Memberitahu Dimana Keberadaan Julian pada Shavira.

Dalam kisah Sebelumnya Loly mengalami kecelakaan saat sednag bermain dengan Julian dan Shavira. Sementara itu Romy tidak terima melihat Yuda kembali menyelamatkan Dania. Bahkan Yuda berniat Menjebloskan Julian ke penjara karena sudah mencelakai Loly.

Julian masih merasa sangat bersalah karena sudah membuat Loly hamoir meninggal. Sampai ia tidak peduli lagi pada Shavira. Sementara itu Dania tidak ingin Julian Dipenjara dan mala berharap Shavira yang dipenjara. Sedangkan Mona Berhasil Mengajak Rafael Honey Moon.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 31 Maret 2024: Salon Kecantikan Anggun dan Nuna Didemo oleh Warga

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Shavira akhirnya bilang kepada Julian tentang perselingkuhan antara Dania dan Romy. Namun Julian tidak mengerti, sementara itu Wulan Kembali memergoki Romy sedang mengangkat telepon dari Dania.




×

Alhamdulillah Akhirnya Shavira positif hamil. Tapi sekarang Julina yang tidak percaya jika Shavira mengandung anaknya. Hal ini karena sebelumnya Shavira sudah dilecehkan oleh Rafael saat ditinggal di rumah sendirian.

Akhirnya Julian bisa membuktikan kalau Loly adalah anak dari Romy dan Dania. Shavira pun melarang Julian untuk mengatur Emosi agar Romy tidak semakin membencinya. Sedangkan Dania sudah terpukul dengan semua ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 31 Maret 2024: Rati Akhirnya Tau Gia Sudah Resmi jadi Istri Aslam

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya