Siapa Founder Yayasan Suster di Surabaya yang Viral Usai Jadi Asal Usul Baby Sitter Anak Aghnia Punjabi yang Dianiaya hingga Bonyok dan Luka-luka

Siapa Founder Yayasan Suster di Surabaya yang Viral Usai Jadi Asal Usul Baby Sitter Anak Aghnia Punjabi yang Dianiaya hingga Bonyok dan Luka-luka

Reaksi netizen pun tak dapat dipandang sebelah mata. Mereka bereaksi dengan gemas dan amarah terhadap perilaku suster yang diduga telah melakukan tindakan kekerasan terhadap anak selebgram tersebut.

Kritik dan ketidakpercayaan terhadap perilaku sang suster bahkan menjalar luas di berbagai platform media sosial, khususnya di Twitter.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh akun Twitter @mbakrystall yang mengunggah ulang konten yang dibagikan oleh Emy Aghnia Punjabi, netizen mengungkapkan harapan mereka agar pelaku kekerasan tersebut mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Ungkapan kemarahan dan simpati pun mengalir dari berbagai akun, menunjukkan dukungan moral terhadap Emy Aghnia Punjabi dan anaknya.

Dalam perkembangan terbaru, diketahui bahwa pihak kepolisian telah berhasil mengamankan sosok suster yang menjadi tersangka dalam kasus ini.




×

Perhatian netizen juga tertuju pada asal-usul suster tersebut, yang diketahui berasal dari sebuah yayasan yang disebutkan oleh Emy Aghnia Punjabi sebagai yayasan terkenal di Surabaya.

Tertarik dengan informasi tersebut, banyak netizen yang mulai mempertanyakan identitas serta kepemilikan yayasan tempat Emy Aghnia Punjabi merekrut suster tersebut.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya