Siapa Founder Yayasan Suster di Surabaya yang Viral Usai Jadi Asal Usul Baby Sitter Anak Aghnia Punjabi yang Dianiaya hingga Bonyok dan Luka-luka

Siapa Founder Yayasan Suster di Surabaya yang Viral Usai Jadi Asal Usul Baby Sitter Anak Aghnia Punjabi yang Dianiaya hingga Bonyok dan Luka-luka

VIV.co.id - Siapa Founder Yayasan Suster di Surabaya yang Viral Usai Jadi Asal Usul Baby Sitter Anak Aghnia Punjabi yang Dianiaya hingga Bonyok dan Luka-luka.

Baca juga: Baca Manhwa Our Secret Marriage Chapter 6 7 8 9 Bahasa Indonesia - Pernikahan Rahasia Kita Episode 6 Klik Link Ini

Berita tentang Emy Aghnia Punjabi, seorang selebgram terkenal asal Malang, sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Kehebohan ini bermula dari unggahan yang dibagikan oleh Emy Aghnia Punjabi di akun Instagramnya, yang mengisahkan insiden dugaan penganiayaan yang dialami oleh anaknya yang diduga dilakukan oleh seorang suster yang bertugas mengasuh.

Baca juga: BACA Mightiest Melee Magician Chapter 16 17 18 19 20 Bahasa Indonesia, Cerita Seru Penyihir Mightiest Melee Magician Ch 22 Sub Indo




×

Baca juga: Siapa Safrina Putri Indira yang Plagiat Tugas Putri Zahra? Kasus Mahasiswi UNAIR Viral X hingga Tiktok, Benarkah Sudutkan Korban?

Baca juga: Awal Mula Kasus Safrina Putri Indira Plagiat Tugas Tanpa Izin, Hingga Viral Tiktok Mahasiswi Kampus Unair

Dalam keterangan yang dituliskan pada unggahan tanggal 29 Maret 2024 di akun Instagramnya @emyaghnia, Emy Aghnia Punjabi dengan lantang menanyakan mengapa anaknya yang telah dipercayakan dan dianggap sebagai bagian keluarga, harus mengalami siksaan dari sosok yang seharusnya merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Tak hanya sekadar tulisan, Emy Aghnia Punjabi juga membagikan rekaman CCTV yang merekam momen kejadian tersebut. Dari rekaman tersebut, terlihat jelas bahwa anaknya mengalami luka memar yang cukup parah, bahkan ada kesulitan untuk membuka salah satu matanya.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya