UPDATE Pengumuman Hasil UKMPPD Periode Februari-Maret 2024 Diumumkan pada Tanggal Ini, Jangan Terlewat

UPDATE Pengumuman Hasil UKMPPD Periode Februari-Maret 2024 Diumumkan pada Tanggal Ini, Jangan Terlewat

UPDATE Pengumuman Hasil UKMPPD Periode Februari-Maret 2024 Diumumkan pada Tanggal Ini, Jangan Terlewat. Berikut adalah informasi terkait pengumuman hasil UKMPPD Februari 2024:

Peserta UKMPPD yang mengikuti periode ujian Februari diingatkan untuk tetap memperhatikan informasi terbaru terkait pengumuman hasil ujian mereka.

Pada bulan Februari 2024, ujian MCQs-CBT UKMPPD telah dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2024, sementara ujian OSCE UKMPPD berlangsung pada tanggal 24-26 Februari 2024.

Baca juga: BACA Lookism 495 Bahasa Indonesia, Terbaru Lookism Chapter 495 496 SUB INDO English RAW

Baca juga: JANGAN KETINGGALAN LINK Nonton EXchange Season 3 Episode 17 Sub Indo, CEK Link Streaming, Daftar Pemain Lengkap di Sini




×

Baca juga: LANJUTAN Kingdom Chapter 793 Sub Indo - Kingdom 793 ENG RAW Bahasa Indonesia Terbaru Bocoran REDDIT

Baca juga: Bukan Semi Korea, Nonton Film TL (2024) Sub Indonesia, Drama Filipina Kisah Kehidupan di Balik Panggilan Telepon, Sinopsis dan Link Download!

Kini, para peserta menantikan pengumuman hasil dari UKMPPD Periode Februari 2024.

Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter (UKMPPD) memiliki peran penting dalam menjaga standar kompetensi lulusan dari program profesi dokter.

Tujuan diadakannya UKMPPD adalah untuk memastikan bahwa mutu dan kompetensi lulusan pendidikan dokter tetap terjaga.

UKMPPD merupakan syarat yang harus dipenuhi oleh mahasiswa Program Profesi Dokter sebelum mereka diakui sebagai dokter yang kompeten.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya