Download Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 5: Konflik Baru Muncul, Streaming Vidio dan VIU Bukan LK21 Apalagi LokLok

Download Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 5: Konflik Baru Muncul, Streaming Vidio dan VIU Bukan LK21 Apalagi LokLok

Mantan Aliza itu mengiriminya sebuah video tak senonoh yang menampilkan Kinaan di dalamnya.

Aliza kemudian mendatangi Zero dengan marah. Ia menganggap mantannya itu kekanak-kanakan sampai mengedit wajah Kinaan ke dalam video tersebut.

Zero yang kecewa karena Aliza tidak percaya padanya kembali menyusun rencana baru. Rana menjadi incaran berikutnya.

Sementara itu, Kinaan mulai gelisah karena video 5 tahun lalu muncul kembali. Ia mencari seseorang bernama Jasmine dan mengkhawatirkan keadaannya.

Kafi yang mengetahui kekhawatiran Kinaan berusaha menenangkannya. Ia berencana mencari keberadaan Jasmine untuk sahabatnya itu.




×

Di rumah, Kinaan merasa harus menjelaskan pada Aliza tentang masa lalunya. Akan tetapi ia tidak memiliki kesempatan melihat istrinya sedang mempersiapkan ujian beasiswa.

Di sisi lain, Zero mengajak Rana pergi jalan-jalan. Dengan sikap liciknya ia memberi perhatian pada kakak Aliza untuk mengorek informasi.

Rana kemudian tidak sengaja membocorkan informasi bahwa Kinaan dan Aliza sudah menikah. Hal itu membuat Zero semakin marah.

Keesokan harinya, Aliza meminta ikut pergi ke toko bersama Kinaan. Di sana ia mengetahui kenyataan pahit bahwa video yang dikirim Zero adalah benar suaminya sendiri.

Baca juga: NONTON Earth Marble World Tour Season 2 (2024) Episode 3 Sub Indo, Sinopsis & Link Streaming, Bersiap Bikin Ketawa Kocak Bareng Mereka Hanya di ENA Bukan Loklok

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya