Tampang Suster Aghnia Punjabi yang Aniaya Anaknya Hingga Babak Belur, Baby Sitter Viral Usai Pukuli Anak Majikan

Tampang Suster Aghnia Punjabi yang Aniaya Anaknya Hingga Babak Belur, Baby Sitter Viral Usai Pukuli Anak Majikan

VIV.co.id - Tampang Suster Aghnia Punjabi yang Aniaya Anaknya Hingga Babak Belur, Baby Sitter Viral Usai Pukuli Anak Majikan

Polresta Malang Kota telah merespons dengan cepat laporan dugaan penganiayaan yang dialami oleh anak selebgram Aghnia Punjabi yang diduga dilakukan oleh pengasuhnya.

Tindak lanjut atas kasus ini telah dilakukan oleh pihak kepolisian dengan mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai pengasuh bayi atau baby sitter yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

"Untuk perkara suster menganiaya anak majikan, sedang ditangani unit PPA Sat Reskrim Polresta Malang Kota. Dan pelaku sudah diamankan," ungkap Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto dilansir dari detikJatim.

Baca juga: Pekerja Magang Apakah Dapat THR Juga? Begini Aturan Tenaga Kerja Soal Pembagian THR, Siapa Saja yang Kebagian?




×

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo di Netflix, Link Download Streaming Bebas, Manusia Berbibit Parasit Mengancam Jiwa!

Baca juga: Kejam! Salahkan Aghnia yang Memutuskan Memakai Jasa Pengasuh, Dirinya Bantah Netizen dan Berkata: Saya Tulang Punggung

Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto, menyatakan bahwa kasus penganiayaan anak majikan oleh pengasuh sedang ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polresta Malang Kota.

Lebih lanjut, Budi Hermanto menjelaskan bahwa saat ini satu orang telah diamankan sebagai pelaku dan sedang menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

"Pelaku yang diamankan berinisial IPS dan berusia 27 tahun," tegasnya.

Lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya