Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo di Netflix, Link Download Streaming Bebas, Manusia Berbibit Parasit Mengancam Jiwa!

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo di Netflix, Link Download Streaming Bebas, Manusia Berbibit Parasit Mengancam Jiwa!

Sinopsis Parasyte: The Grey

Parasit misterius telah merajalela, menyerang tubuh manusia dan mengubahnya menjadi tempat tinggal yang tidak diinginkan. Ini adalah momen kritis bagi umat manusia untuk berdiri bersama dan melawan ancaman yang tak terduga ini.

Para ilmuwan telah terkejut dengan kekuatan yang dimiliki oleh parasit yang tidak dikenal ini. Mereka telah mengambil alih tubuh inang manusia dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tidak ada yang tahu asal-usul mereka atau tujuan sebenarnya, namun yang jelas, mereka menjadi ancaman yang makin membesar bagi keberlangsungan hidup umat manusia.

Baca juga: UPDATE! Nonton Film Godzilla x Kong: The New Empire Sub Indo Bakal Tayang Akhir Bulan April 2024? Cek Daftar Pemeran, Sinopsis Serta Link Nonton!

Baca juga: Video Sopir Taksi Online yang Peras Penumpang Senilai Rp 100 Juta Nangis Usai Ditangkap Polisi, Tersangka Sempat Lakukan Penganiayaan? Cek Motif




×

Baca juga: Siapa Suami Aghnia Punjabi? Sosok Selebgram yang Viral Asal Malang yang Anak Sulungnya Mengalami Kekerasan yang Dilakukan Oleh Pengasuhnya Sendiri

Dalam beberapa kasus, parasit ini telah memberikan kekuatan super kepada inangnya, membuat mereka menjadi entitas yang sama sekali baru.

Tidak lagi manusia biasa, mereka memiliki kemampuan yang jauh melampaui apa yang pernah dimiliki oleh manusia sebelumnya. Ini menciptakan ketakutan dan kepanikan di kalangan masyarakat yang tak tahu harus berbuat apa.

Organisasi medis dan ilmiah bekerja keras untuk mencari solusi dan pengobatan untuk mengalahkan parasit ini. Mereka melakukan penelitian yang intensif dan eksperimen yang mendalam untuk menemukan titik lemah dari parasit ini.

baca di halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya