Nonton Film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver Tayang 19 April 2024 di NETFLIX Bukan Loklok, Ancaman Terbesar Belum Dimusnahkan!

Nonton Film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver Tayang 19 April 2024 di NETFLIX Bukan Loklok, Ancaman Terbesar Belum Dimusnahkan!

Cerita yang dipenuhi dengan aksi seru dan konflik emosional akan mengikat penonton untuk terus menyaksikan perjalanan yang penuh dengan kejutan ini.

Tidak hanya itu, kehadiran seri kedua ini juga menjadi momentum yang ditunggu-tunggu bagi penggemar setia untuk melihat perkembangan karakter-karakter yang mereka kagumi.

Bagaimana perjuangan mereka melawan kejahatan yang mengancam alam semesta? Siapa yang akan bangkit sebagai pahlawan, dan siapa yang akan jatuh sebagai musuh?

Semua pertanyaan ini akan segera terjawab dalam Rebel Moon — Bagian Kedua: Sang Pemberi Luka.

Baca juga: Video Nangis-nangis Sopir Taksi Online yang Peras Penumpang Senilai Rp 100 Juta Kini Ditangkap Polisi, Viral Tiktok! Tersangka Sempat Lakukan Penganiayaan? Cek Motif




×

Baca juga: Nonton Download Santri Pilihan Bunda Episode 5 Express di VIDIO dan VIU Bukan LK21 Apalagi Bilibili: Zero Akhirnya Merusak Hubungan Aliza dan Kinaan

Baca juga: Klarifikasi Putri Zahra Viral di Sosmed, Tugas Diplagiat Safrina Putri Indira, Warganet Geram: Korban ko Disuruh Minta Maaf?

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya