SINOPSIS Film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver, Kabar Baru Lanjutan Part Dua Akan Rilis, Ini Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Spoiler

SINOPSIS Film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver, Kabar Baru Lanjutan Part Dua Akan Rilis, Ini Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Spoiler

SINOPSIS Film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver, Kabar Baru Lanjutan Part Dua Akan Rilis, Ini Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Spoiler.

Kelanjutan epik dari film "Rebel Moon" telah membuat penggemar film tidak sabar menanti kedatangannya.

Setelah keberhasilan besar dari bagian pertama, Netflix siap menyajikan adegan yang lebih mendebarkan dalam "Rebel Moon - Part Two: The Scargiver".

Tanggal 19 April ditetapkan sebagai hari yang dinantikan untuk menyaksikan kelanjutan kisah ini.

Baca juga: Video Nangis-nangis Sopir Taksi Online yang Peras Penumpang Senilai Rp 100 Juta Kini Ditangkap Polisi, Viral Tiktok! Tersangka Sempat Lakukan Penganiayaan? Cek Motif




×

Bagi para penggemar film, berita tentang perilisan sekuel ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan.

Mereka sudah tidak sabar ingin melihat bagaimana kisah penuh intrik dan aksi ini berkembang lebih jauh.

Dengan kehadiran "Rebel Moon - Part Two: The Scargiver", diharapkan akan ada lebih banyak petualangan, konflik, dan misteri yang akan memikat penonton.

Baca juga: STREAMING Dua Surga Dalam Cintaku (2024) Full Movie HD Kisah Cinta Alif Alli dan Yuki Kato Terhalang Orang Ketiga, Link Download Nonton di Sini!

Baca juga: Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Tayang di Bioskop, Sinopsis, Daftar Pemain Lengkap Serta Tautan Download hingga Streaming: Komedi Menyenangkan Cak Kartolo!

Para pencinta film akan diajak untuk terlempar ke dalam dunia yang penuh dengan keajaiban dan bahaya.

Mereka akan menyaksikan perjuangan antara kebaikan dan kejahatan yang semakin memanas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya