Profil Ning Futika Mantan Istri Cak Abid Lirboyo, Ungkap Kwlakuan Buruk Sang Mantan Suami: Pernah KDRT

Profil Ning Futika Mantan Istri Cak Abid Lirboyo, Ungkap Kwlakuan Buruk Sang Mantan Suami: Pernah KDRT

Profil Ning Futika Mantan Istri Cak Abid Lirboyo, Ungkap Kelakuan Buruk Sang Mantan Suami: Pernah KDRT

Mengenal Sosok Ning Futika Mantan Istri Cak Abid Lirboyo Yang Viral Gegara Tiktoker Ning Maghrib, Ternyata Cerai Karena Ini

Nama Cak Abid Lirboyo akhir-akhir ini ramai menjadi prbincangan, lantaran seorang tiktoker yang disapa Ning Maghrib mengaku-ngaku telah dilamar olehnya.

Usut punya usut ternyata Cak abid Lirboyo sebelumnya pernah menikah namun sayangnya rumah tangganya kandas dan menyandang status duda.

Baca juga: Siapakah Aghnia Punjabi? Profil Biodata Ibu dari Anak yang Diduga Dianiaya Oleh Pengasuh Sampai Mata Lebam dan Penuh Luka




×

Baca juga: Siapa Anak dan Istri Ahmad Hasan Sungkar? Intip Biodata dan Profil Ayah Nassar Sungkar yang Meninggal Dunia, Benarkah Akibat Sakit Keras Bertahun-Tahun?

Mantan istrinya merupakan selebgram dan penguaha yang bernama Ning Futika.

Mengenal sosok Ning Futika Ning Futika Rodiawati yang merupakan selebgram yang viral karena mengaku sebagai mantan istri Cak Abid dan korban KDRT.

Awalnya, namanya menjadi perbincangan karena TikToker bernama Ning Maghrib fanatik terhadap Cak Abid.

Ning Futika merasa sakit hati setelah akun @hmk.cloth yang merupakan usaha baju milik Cak Abid mengaitkan namanya dalam promosi penjualan dan mengatakan bahwa Cak Abid Lirboyo belum menikah.

Baca juga: Spesial Episode 200 Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 29 Maret 2024: Muncul Pria Bernama Abian di Kehidupan Shavira

Dia membuat klarifikasi mengenai hubungannya dengan Abdullah Kaffa, yang diduga adalah Cak Abid.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya