Siapakah Aghnia Punjabi? Profil Biodata Ibu dari Anak yang Diduga Dianiaya Oleh Pengasuh Sampai Mata Lebam dan Penuh Luka

Siapakah Aghnia Punjabi? Profil Biodata Ibu dari Anak yang Diduga Dianiaya Oleh Pengasuh Sampai Mata Lebam dan Penuh Luka

Siapakah Aghnia Punjabi? Profil Biodata Ibu dari Anak yang Diduga Dianiaya Oleh Pengasuh Sampai Mata Lebam dan Penuh Luka.

Sosok Aghnia Punjabi tidak asing lagi di kalangan pengguna media sosial, khususnya di kota Malang.

Nama ini bukan sekadar angin lewat, ia telah mengukir jejak sebagai selebgram hijab yang penuh warna dan berpengaruh di tengah-tengah era digital yang sedang berkembang pesat.

Lahir di Tuban pada 13 Mei 1995, Aghnia Punjabi bukanlah gadis biasa. Setelah menyelesaikan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dengan jurusan Farmasi, ia memutuskan untuk mengejar karier di dunia modeling.

Baca juga: Aghnia Punjabi Bagikan Kondisi Anaknya yang Penuh Luka di Instagram Pribadinya, Diduga Dianiaya Pengasuh: Suster Tidak Punya Hati!




×

Baca juga: Siapa Anak dan Istri Ahmad Hasan Sungkar? Intip Biodata dan Profil Ayah Nassar Sungkar yang Meninggal Dunia, Benarkah Akibat Sakit Keras Bertahun-Tahun?

Baca juga: Biodata Bryan McKenzie Pemeran Abian di Sinetron Di Antara Dua Cinta Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Rangga Azof dan Anggika Bölsterli, Lengkap: Umur, Agama dan IG

Bakatnya terpancar sejak SMA, di mana ia bahkan berhasil meraih gelar juara dalam kompetisi modeling.

Perjalanan karier Aghnia tidaklah mudah. Namun, berkat ketekunan dan dedikasinya, ia mampu membangun reputasi sebagai model yang penuh gaya.

Salah satu langkah penting dalam karier Aghnia adalah ketika ia mulai aktif berbagi potret outfit of the day (OOTD) melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Di Antara Dua Cinta Episode 202 Hari ini 31 Maret 2024 di SCTV: Dania Senang Kondisi Loly Semakin Membaik

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya