LINK Download Streaming Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 3 Sub Indo, Takdir Membawa Pertemuan Mereka hingga Jadi Manis, Nonton di Sini

LINK Download Streaming Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 3 Sub Indo, Takdir Membawa Pertemuan Mereka hingga Jadi Manis, Nonton di Sini

Sinopsis Beauty and Mr. Romantic

Keberanian dan kepribadian yang menantang adalah dua hal yang menandai Park Do Ra, seorang wanita cerdas yang telah menjadi seorang aktris top di Korea Selatan.

Bagi Park Do Ra, menjadi seorang aktris bukanlah sekadar panggilan karier, melainkan satu-satunya cara untuk melarikan diri dari kemiskinan yang menyelimutinya.

Semua bermula dari nasihat ibunya, Baek Mi Ja, yang menegaskan bahwa dunia akting adalah jalan satu-satunya menuju kekayaan dan ketenaran.

Baca juga: Viral Tiktok Kisah Horror di Hotel Wisma Pelaut Kota Bitung Hingga Bikin Hotel Tutup, Benarkah Demikian?

Baca juga: BELUM SELESAI Klarifikasi Han So Hee Terbaru Jumat 29 Maret 2024, Kembali Ungkit Transit Love hingga Sindir Ryu Jun Yeol dan Hyeri? Sebut Tak Bisa Hubungi Senior




×

Baca juga: LINK Download Nonton Burning Flames (2024) Episode 29-30 Sub Indo, Aksi Keluarga Peramal: Sinopsis dan Jadwal Penayangan di iQIYI Bukan Loklok!

Setelah meraih ketenaran dan kekayaan sebagai seorang bintang top, yang diinginkan Park Do Ra hanyalah istirahat dan menikmati kekayaannya yang telah tercipta. Namun, ibunya, Baek Mi Ja, justru menjadi sumber masalah yang tiada henti.

Meskipun telah berusaha mati-matian, Do Ra selalu dihadapkan pada kenyataan bahwa ibunya tetap menjadi batu sandungan dalam hidupnya.

Namun, di balik semua itu, Do Ra tetap tegar menjalani hidupnya dengan semangat yang membara.

baca daftar pemain berikut,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya