Daftar Jasad 6 ABK WNI Korban Kapal Tenggelam di Perairan Jepang, 1 Selamat? Berikut Nama-namanya

Daftar Jasad 6 ABK WNI Korban Kapal Tenggelam di Perairan Jepang, 1 Selamat? Berikut Nama-namanya

VIV.co.id - Daftar Jasad 6 ABK WNI Korban Kapal Tenggelam di Perairan Jepang, 1 Selamat? Berikut Nama-namanya

Siapa Saja Identitas 6 WNI Korban Kapal Keoyoung Sun Tenggelam di Jepang? 1 Selamat 6 Tewas dan Lainnya dalam Pencarian?

Baca juga: SINOPSIS dan Nonton Film The First Omen (2024), Dibintangi Nell Toger Free dan Ralph Ineson, Ketika Seorang Wanita Sedang Tergoyahkan Imannya!

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, di bawah naungan Kementerian Perhubungan, bekerja sama erat dengan Kementerian Luar Negeri untuk memfasilitasi proses pemulangan jenazah enam Warga Negara Indonesia (WNI) yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK) dari Kapal Keoyoung Sun.

Kapal tersebut mengalami kecelakaan dan tenggelam di perairan Shimonoseki, Jepang, pada hari Rabu, tanggal 20 Maret 2024.




×

Baca juga: Materi Khutbah Jumat Bikin Jamaah Merenung dan Singkat, Tentang Hukum Orang Puasa Tap tidak Sholat, Apakah Puasa Sah dan Diterima?

Baca juga: Simak Info Tarif Tol Jakarta-Surabaya Terbaru! untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Baca juga: Siapa Orang Tua Safrina Putri Indira? Mahasiswi UNAIR yang Plagiat Tugas Orang Lain Tanpa Izin, Viral dan Banjir Kritikan Netizen, Menambah Citra Buruk Kampus?

Kapal yang membawa muatan bahan kimia dan bendera Korea Selatan ini membawa total 11 awak kapal, terdiri dari delapan WNI, dua warga negara Korea Selatan, dan satu warga negara Cina.

Direktur Perkapalan dan Kepelautan, Hartanto, menyampaikan bahwa proses pengiriman jenazah dari Fukuoka menuju Tokyo telah dimulai sejak hari sebelumnya.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya