Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 30 Maret 2024: Choti Guddan Kaget Melihat Ibu Dari Agastia Ternyata

Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 30 Maret 2024: Choti Guddan Kaget Melihat Ibu Dari Agastia Ternyata

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Untuk Guddan Tayang Perdana Hari ini Senin 11 Desember 2023 di ANTV Mulai pukul 15.00 WIB. Dibintangi oleh Kanika Mann dan Savi Thakur. Choti Guddan Kaget Melihat Ibu Dari Agastia Ternyata

Sebelumnya Saraswati terjebak dalam rencana liciknya yang ingin menyingkirkan Guddan. Ia mala dituduh oleh seluruh keluarga sebagai mengacau suasana. Sementara itu Guddan mala senang orang yang membencinya kini mulai mendapatkan karma.

Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Baca juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 30 Maret 2024: Bibi Marah Besar Kepada Phritvi yang Telah Menculik Srishti

Sinopsis Cinta Untuk Guddan:

Setelah kemarin menyelamatkan Dadi dari para Juri. Kini Guddan kembali mengajar anak-anak TK. Rupanya hal tersebut berbarengan dengan Kedatangan AJ. Guddan pun Tidak Mengetahui kedatangan Mantan Suaminya itu.




×

Guddan tidak sengaja terjebak di kamar hotel berdua dengan AJ. Hal ini membuat Para reporter meliput mereka. hal inilah yang membuat Guddan takut kehilangan karir yang sudah 4 tahun dibangunnya.

Demi meningkatkan Karirnya akhirnya Guddan dipaksa menikah dengan seorang pria. Sehingga banyak keluarga yang ingin menyelamatkannya namun tidak ada satupun yang bisa. Hanya AJ yang datang sebagai pahlawan untuk menyelamatkan Guddan.

Baca juga: Tayang Hari Ini? NONTON Film Ghostbusters: Frozen Empire (2024) Sajian Pemburu Hantu Berbeda Abad, Sinopsis, Jam Tayang dan Download Streaming Lengkap di Sini!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya