Materi Khutbah Jumat Bikin Jamaah Merenung dan Singkat, Tentang Hukum Orang Puasa Tap tidak Sholat, Apakah Puasa Sah dan Diterima?

Materi Khutbah Jumat Bikin Jamaah Merenung dan Singkat, Tentang Hukum Orang Puasa Tap tidak Sholat, Apakah Puasa Sah dan Diterima?

VIV.co.id -Materi Khutbah Jumat Bikin Jamaah Merenung dan Singkat, Tentang Hukum Orang Puasa Tap tidak Sholat, Apakah Puasa Sah dan Diterima?

Teks Khutbah Sholat Jumat Edisi Ramadhan 2024 Tema Orang Puasa Tapi Tidak Sholat, Ada Link PDF?

Baca juga: Jadwal Acara RCTI Hari ini 30 Maret 2024 Ada Sinetron AMKA, Cinta Berakhir Bahagia, TOP dan Cinta Tanpa Karena Langsung Klik Disini Buat Linknya

Pada Khutbah Jumat di Bulan Ramadhan tahun 2024, kita akan mengangkat tema yang penting: orang yang menjalankan puasa namun meninggalkan ibadah shalat.

Hal ini merupakan masalah yang perlu kita perhatikan dengan serius dalam memahami esensi ibadah dan komitmen sebagai seorang muslim.




×

Baca juga: Jadwal SCTV Hari ini 30 Maret 2024, Ada Hidayah Cinta dan Bidadari Surgamu yang jadi Penguasa Rating TV Lengkap Bersama Linknya

Bulan Ramadhan, dengan segala keistimewaannya, memberikan peluang emas bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui ibadah puasa.

Sebagaimana yang telah disampaikan dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abu Daud, Rasulullah SAW menjelaskan bahwa puasa yang dijalani dengan penuh keimanan akan menghapus dosa-dosa yang telah lalu.

Baca juga: SINOPSIS dan Nonton Film The First Omen (2024), Dibintangi Nell Toger Free dan Ralph Ineson, Ketika Seorang Wanita Sedang Tergoyahkan Imannya!

Baca juga: Simak Info Tarif Tol Jakarta-Surabaya Terbaru! untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Baca juga: Nonton dan Jadwal Penayangan Film Keluar Main 1994 Versi Jaman Dulu, Dibintangi Arif Brata dan Arie Kriting: Ketika Masa Tempo Lalu Sangat Menyenangkan!

Bahkan, kesempurnaan puasa dapat diraih oleh mereka yang melaksanakan shalat di sepertiga malam.

Namun, dalam menjalani ibadah puasa, penting bagi kita untuk tidak melupakan kewajiban lain dalam agama, terutama ibadah shalat lima waktu.

Cek khutbah ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya