Nonton The First Omen Segera Tayang Awal April 2024 Mendatang, Jadwal Penayangan, Bocoran Sinopsis hingga Daftar Pemain

Nonton The First Omen Segera Tayang Awal April 2024 Mendatang, Jadwal Penayangan, Bocoran Sinopsis hingga Daftar Pemain

Nonton The First Omen Segera Tayang Awal April 2024 Mendatang, Jadwal Penayangan, Bocoran Sinopsis hingga Daftar Pemain.

Tanggal 5 April 2024 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta horor.

Di tengah antusiasme yang memuncak, film yang dinantikan, "The First Omen," siap menghantui layar bioskop dengan kisah tegang yang siap menggetarkan jiwa.

Dikabarkan bahwa film ini akan membawa penonton masuk ke dalam alam yang gelap di kota Roma.

Sebuah perjalanan yang penuh dengan misteri dan ketegangan akan menguak di layar lebar, menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi yang berani menyaksikannya.




×

Baca juga: Nonton dan Jadwal Penayangan Film Keluar Main 1994 Versi Jaman Dulu, Dibintangi Arif Brata dan Arie Kriting: Ketika Masa Tempo Lalu Sangat Menyenangkan!

Baca juga: Jadwal Acara RCTI Hari ini 30 Maret 2024 Ada Sinetron AMKA, Cinta Berakhir Bahagia, TOP dan Cinta Tanpa Karena Langsung Klik Disini Buat Linknya

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood ANTV Baaghi Hari ini Jumat 28 Maret 2024 Ada Tiger Shroff dan Disha Patani: Penyelamatan Putri Sang Mantan Kekasih

Dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, di antaranya Nell Tiger Free, Sonia Braga, Ralph Ineson, Tawfeek Barho, dan Bill Nighy, "The First Omen" menjanjikan performa akting yang memukau dari para pemainnya.

Dibalut dengan arahan sutradara handal, Arkasha Stevenson, film ini merupakan karya dari kreativitas David Seltzer, yang mengadaptasi cerita dari Ben Jacoby.

Kombinasi antara talenta-talenta hebat di balik layar dan di depan kamera menjadikan film ini sebagai potensi besar dalam menghantui mimpi para penontonnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya