Download Nonton Physical 100 Season 2 Episode 5 6 7 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa--Link Streaming Cek

Download Nonton Physical 100 Season 2 Episode 5 6 7 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa--Link Streaming Cek

VIV.co.id - Download Nonton Physical 100 Season 2 Episode 5 6 7 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa--Link Streaming Cek

Siap-siap untuk terjun ke dalam aksi yang mendebarkan dengan Physical 100 Season 2 – Underground yang akan segera hadir di layanan streaming favoritmu, Netflix, mulai 19 Maret 2024!

Jang Ho Gi, otak di balik kesuksesan pertunjukan survival yang menarik perhatian global ini, telah mengguncang dunia hiburan dengan musim pertamanya yang luar biasa.

Dengan duduk manis di puncak tangga acara realitas Netflix selama enam pekan berturut-turut, Physical 100 membuktikan dirinya sebagai kekuatan yang tak bisa dihentikan di dunia hiburan.

Seratus peserta pilihan yang mengagumkan dengan tubuh atletis dan kekuatan fisik yang luar biasa siap untuk beradu dalam tantangan paling ekstrem.




×

Mereka akan berjuang keras untuk menyingkirkan lawan-lawannya dalam serangkaian uji kekuatan dan keberanian yang menggetarkan.

Baca juga: The Legend of Shen Li (2024) Episode 20 21 Rilis Jam Berapa? NONTON Drama China Zhao Li Ying dan Lin Geng Xin di MGTV hingga WeTV Bukan Loklok!

Baca juga: Download Growing Pains of Swordsmen (2024) Episode 47-48 Sub Indo dan Bocoran Sinopsis: Perjalanan Epik para Pendekar

Baca juga: Download War of Faith (2024) Episode 17 - 18 Sub Indo Sudah Tayang Hari Ini? Intip Bocoran Sinopsis Lengkap: Kembali Lakukan Pekerjaan yang Benar!

Baca juga: MAKIN SERU EXchange Season 3 Episode 17 Sub Indo, Siap Lanjut Love Transit Exchange Season 4 Kapan Tayang?

Bukan sekadar lokasi biasa, musim kedua Physical 100 akan mempertemukan peserta-peserta pemberani di bekas area tambang bawah tanah yang luasnya bahkan 1,5 kali lebih besar dari sebelumnya.

Dengan suasana yang gelap dan menyeramkan, tempat ini sudah layak disebut sebagai versi dunia nyata dari "Squid Game".

Tak hanya menjanjikan aksi yang mendebarkan, Physical 100 – Underground juga akan menghadirkan keseruan dalam bentuk 9 episode yang dipenuhi dengan ketegangan dan aksi memukau.

Jadwalnya yang dimulai pada 19 Maret 2023 di Netflix dan telah tayang 4 episode, smenetara itu untuk episode berikutnya akan tayang setiap hari Selasa.

Link nonton ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya