Link Unduh Guess Who I Am (2024) Episode 11 12 13 14 Sub Indo, Ternyata Ada yang Bucin Diam-Diam, Download Nonton dan Terus Pantau Song Yao!

Link Unduh Guess Who I Am (2024) Episode 11 12 13 14 Sub Indo, Ternyata Ada yang Bucin Diam-Diam, Download Nonton dan Terus Pantau Song Yao!

Sinopsis Guess Who I Am

Dalam kota yang sibuk, Song Yao dikenal sebagai sosok yang tidak pernah ragu untuk menegakkan keadilan.

Setiap langkahnya selalu didasari oleh keinginan untuk menghukum orang-orang yang melakukan kejahatan, sehingga tidak mengherankan jika ia menjadi sosok yang dihormati dan ditakuti.

Namun, keberaniannya diuji ketika ia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai pangeran dari salah satu perusahaan terkemuka, Chengtian Group.

Pria itu, yang kemudian terungkap sebagai seorang pembohong besar, berhasil menipu banyak orang dengan kedoknya yang meyakinkan.

Baca juga: CEK NONTON FILM Exhuma (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Streaming Bioskop Indonesia, Daftar Pemain




×

Tidak bisa membiarkan kejahatan itu terus berlanjut, Song Yao memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut.

Dengan mata yang selalu waspada dan tajam, ia mencari tahu lebih banyak tentang si pembohong yang menyamar sebagai CEO perusahaan besar tersebut.

Baca juga: RAW Manhwa Our Secret Marriage Chapter 6 7 8 Bahasa Indonesia - Judul Lain Pernikahan Rahasia Kita Sub Indo RAW Full Rilis di Webtoon

Namun, apa yang ditemukannya jauh dari apa yang diharapkan. Di balik penipuan dan kedok yang meyakinkan.

Song Yao menemukan seorang pria yang sebenarnya hanyalah seorang pengecut yang mencoba mengelabui banyak orang untuk keuntungannya sendiri.

Begitu perang batin pun dimulai. Song Yao, dengan segala keberanian dan ketajamannya, berhadapan langsung dengan si pembohong yang telah mengacaukan kehidupan banyak orang.

Baca juga: Nonton Exhuma (2024) Full Movie Sub Indo 4K FHD Bioskop Indonesia, Link Streaming Serta Unduh Gratis

Dalam pertarungan yang sarat akan ketegangan dan intrik, kedua belah pihak saling berhadapan tanpa ampun.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya