Akun IG Safrina Putri Indira Mahasiswi UNAIR Diserbu Netizen Imbas Plagiasi Garapan Orang Lain, Buntut Klarifikasi Pojokkan Korban?

Akun IG Safrina Putri Indira Mahasiswi UNAIR Diserbu Netizen Imbas Plagiasi Garapan Orang Lain, Buntut Klarifikasi Pojokkan Korban?

VIV.co.id - Akun IG Safrina Putri Indira Mahasiswi UNAIR Diserbu Netizen Imbas Plagiasi Garapan Orang Lain, Buntut Klarifikasi Pojokkan Korban?

Belakangan ini ramai di media sosial soal salah satu mahasiswi Universitas terbesar di Jawa Timur, melakukan aksi plagiat tanpa izin terlebih dahulu.

Baca juga: NONTON Drachin In Blossom (2024) Episode 25 Sub Indo, Akankah Pan Yue Bisa Melewati Bencana yang Diberikan Musuh? Streaming dan Baca Sinopsis Beserta Link di Sini!

Diketahui memiliki nama Safrina Putri Indira, seorang mahasiswi Universitas Airlangga (UNAIR), tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial, terutama X (Twitter) dan Tiktok.

Hal ini terjadi setelah aksi plagiarisme dalam tugasnya tanpa izin menjadi viral di kalangan pengguna TikTok, yang sebelumnya telah ia akui dan memberikan video permintaan maaf.




×

Baca juga: Kenapa THR 2024 Ada Potongan Pajak Penghasilan? Inilah Penyebab dan Cara Menghitungnya

Baca juga: Viral Rekaman Tubrukan, Apa Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim yang Tabrak 7 Kendaran Sekaligus, Ada Korban Jiwa? Cek Kronologi 

Baca juga: Siapa Identitas Sopir yang Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun Gerbang Tol Halim? Libatkan 7 Kendaraan Pribadi hingga Truk, Apakah Ada Korban Jiwa?

Kehebohan tersebut tidak hanya berkutat pada tindakan plagiarisme yang dilakukan oleh Safrina Putri Indira, tetapi juga karena perilaku memaksa yang ditunjukkan terhadap korban yang karyanya diambil tanpa seizinnya.

Pihak korban dilibatkan secara langsung untuk memberikan klarifikasi, bahkan hingga akun Twitter miliknya dihilangkan.

Dampak dari insiden ini membuat nama Safrina Putri Indira menjadi sorotan negatif di jagat maya, terutama di platform Twitter, di mana kecaman dan kritik terus mengalir, menjadikannya topik yang sedang hangat diperbincangkan.

Cek profil lengkap ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya