Agama Justin Hubner Menganut Kepercayaan Apa? Biodata dan Profil Lengkap, Perjalanan Karir di Timnas Indonesia

Agama Justin Hubner Menganut Kepercayaan Apa? Biodata dan Profil Lengkap, Perjalanan Karir di Timnas Indonesia

VIV.co.id - Agama Justin Hubner Menganut Kepercayaan Apa? Biodata dan Profil Lengkap, Perjalanan Karir di Timnas Indonesia

Profil dan keyakinan agama yang dipeluk oleh Justin Hubner telah menarik perhatian dunia sepak bola dalam diskusi kali ini.

Pemain belakang muda dari tim Wolverhampton Wanderers akan membuat debutnya yang dinanti-nantikan bersama Tim Nasional Indonesia dalam kejuaraan Piala Asia 2023.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar mulai tanggal 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Tim Garuda akan bertanding di Grup D, bersaing dengan tim-tim tangguh seperti Jepang, Irak, dan Vietnam.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Irak pada Senin, tanggal 15 Desember 2024.




×

Baca juga: Sinopsis Nonton Film The Lord of the Monsters (2024) Sebuah Karya Sinematik Terbaru dari Tiongkok, Jadwal Tayang dan Link Download Streaming!

Baca juga: Nonton Burning Flames (2024) Episode 29 30 31 Sub Indo, Terkuak Kebenaran Bai Cai Selama Ini Ternyata Klan Musuh?

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Nonton Film Stag (2024) Full HD di Viva Max Plus Penuh Adegan Panas, Cek Streaming hingga Link Tautan di Sini!

Untuk mengincar gelar juara Piala Asia 2023, pelatih Shin Tae-yong telah memanggil para pemain terbaiknya, termasuk Justin Hubner.

Dalam lini pertahanan, Hubner akan bekerja sama dengan Elkan Baggott dan Jordi Amat untuk memberikan performa terbaik dalam turnamen bergengsi ini.

Cek profil dan biodata lengkap,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya