Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 19 Hari ini 29 Maret 2024 di RCTI: Arsy Diberikan Nafas Buatan Oleh Raja saat Tenggelam di Kolam Renang

Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 19 Hari ini 29 Maret 2024 di RCTI: Arsy Diberikan Nafas Buatan Oleh Raja saat Tenggelam di Kolam Renang

Sinopsis Baru 19

Rani mengejek habis-habisan Arsy karena menikah dengan paksaan bersama dengan Raja. Namun Arsy tidak gentar dengan komentar dari Rani. Sementara Dimas tiba-tiba datang dan mengucapkan selamat atas pernikahan pada Arsy.

Raja dengan entengnya bilang kepada Arsy untuk tukar pasangan saat mereka sedang liburan. Dimas yang tau hal tersebut mala terlihat kasihan dengan Arsy yang seakan tidak bahagia menikah dengan Raja.

Saat di jalan Raja tiba-tiba bertemu dengan Ibu Arsy yang sedang terluka. Raja pun tidak tega dan langsung membawa Ibu Arsy pulang ke rumah. Sedangkan Arsy melihat hal tersebut mala semakin luluh dengan kebaikan hati Raja.

Rani sengaja melarang Arsy memberikan Bekal makan siang untuk Raja. Namun anehnya Raja mala bermesraan di depan Arsy. Tidak hanya itu Arsy juga bertengkar di ruang kerja Raja tapi Raja mala Memberikan Mobil pada Rani untuk segera pulang.

Raja membela Arsy di depan Rani yang menuduhnya mengambil kalung atau perhiasannya. Sementara itu Rani mala tidak terima karena dipermalukan Raja di depan banyak orang. Ia pun Menuduh Raja kalau sudah jatuh cinta pada Arsy.




×

Baca juga: Biodata Yasmine OW Istri Aditya Zoni yang Diduga Telah Resmi Bercerai Hingga Isu Orang Ketiga Mencuat, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya