Video Detik-detik Kapal Kargo Dali Tabrak Jembatan Francis Scott Key Baltimore AS hingga Roboh Viral di Medsos, Kronologi, Korban Jiwa dan Kerugian 

Video Detik-detik Kapal Kargo Dali Tabrak Jembatan Francis Scott Key Baltimore AS hingga Roboh Viral di Medsos, Kronologi, Korban Jiwa dan Kerugian 

VIV.co.id - Video Detik-detik Kapal Kargo Dali Tabrak Jembatan Francis Scott Key Baltimore AS hingga Roboh Viral di Medsos, Kronologi, Korban Jiwa dan Kerugian 

Letak Jembatan Francis Scott Key Baltimore di AS yang Rubuh Ditabrak Kapal Kargo DALI, Cek Lokasinya, Kronologi Tubrukan hingga Daftar Korban Hilang dan Tewas?

Dimana Lokasi Jembatan Francis Scott Key di Baltimore yang Runtuh di AS hingga Diduga Mirip Kartun The Simpson?

Baca juga: RILIS BARU Baca The Bully In Charge 93 Sub Indo Designated Bully Chapter 93 Bahasa Indonesia RAW ENG

Pada Selasa pagi, tanggal 26 Maret 2024, sebuah peristiwa tragis terjadi di Jembatan Francis Scott Key di Baltimore, Amerika Serikat (AS).




×

Jembatan yang terkenal itu mengalami keruntuhan karena ditabrak oleh kapal kargo bernama Dali, yang berasal dari Singapura.

Baca juga: MAKIN SERU! The Bully In Charge 93 Sub Indo Designated Bully Chapter 93 Bahasa Indonesia RAW ENG

Tabrakan tersebut menyebabkan salah satu penyangga jembatan patah dan melengkung, merusak struktur jembatan tersebut secara signifikan. Dampaknya, badan jembatan pun jatuh ke sungai Patapsco yang mengalir di bawahnya.

Saat kecelakaan terjadi, beberapa kendaraan yang sedang melintas di atas jembatan turut terjatuh ke dalam sungai.

Baca juga: Download PDF Surat Rekomendasi Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Konversi to Word, Berikut Link-Nya

Baca juga: Rangkuman Kasus P Diddy Dugaan Perdagangan Sex hingga Narkoba, Penyebab Justin Bieber Terseret, Karena Apa?

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya!  Kontestan Miss Universe 2024 Berasal Dari Arab Saudi: Rumy Alqahtani Mempesona Dengan Tampilan Bronze Makeup

Meskipun belum ada angka pasti, pejabat Baltimore melaporkan bahwa setidaknya tujuh kendaraan terlibat dalam kejadian tersebut. Namun, jumlah korban pasti masih dalam penelusuran.

Menurut laporan dari AP News, enam orang dilaporkan hilang dan diduga tewas dalam kejadian tersebut.

Upaya pencarian mereka sementara ditangguhkan hingga Rabu pagi, namun harapan untuk menemukan mereka tetap terbuka.

Sebelumnya, Kepala Pemadam Kebakaran Baltimore, James Wallace, mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa dua orang telah berhasil diselamatkan dari air. Salah satu korban yang berhasil diselamatkan mengalami luka serius.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya