Penyebab Justin Bieber dan P Diddy Viral Usai Video Lama Mencuat, Begini Rangkuman Kasus Perdagangan Sex hingga Narkoba yang Menjeratnya

Penyebab Justin Bieber dan P Diddy Viral Usai Video Lama Mencuat, Begini Rangkuman Kasus Perdagangan Sex hingga Narkoba yang Menjeratnya

VIV.co.id - Penyebab Justin Bieber dan P Diddy Viral Usai Video Lama Mencuat, Begini Rangkuman Kasus Perdagangan Sex hingga Narkoba yang Menjeratnya

Rangkuman Kasus P Diddy Dugaan Perdagangan Sex hingga Narkoba, Penyebab Justin Bieber Terseret, Karena Apa?

Baca juga: Cak Abid Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Konten Meresahkan Avita Alias Neng Magrip hingga Bikin Warganet Muak, Siapa Mereka?

Sejumlah properti yang dimiliki oleh Sean "Diddy" Combs, yang dikenal sebagai P Diddy, di Los Angeles dan Miami, telah diselidiki oleh aparat Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat pada hari Senin (25/3/2024). Agen federal telah melakukan penggeledahan di properti-properti tersebut.

Menurut laporan dari The Guardian, agen Investigasi Keamanan Dalam Negeri Federal bekerja sama dengan penegak hukum lainnya dalam melakukan penggeledahan di properti yang dimiliki oleh rapper tersebut.




×

Meskipun demikian, mereka belum memberikan penjelasan terperinci apakah P Diddy menjadi target dari operasi penyelidikan tersebut.

Baca juga: Persyaratan Lengkap! Dokumen-dokumen Rekrutmen Bersama BUMN 2024 yang Perlu Disiapkan, Jangan Sampai Kelewatan

Baca juga: BACA The Bully In Charge 93 Sub Indo, UPDATE Designated Bully Chapter 93 Bahasa Indonesia RAW ENG

 "HSI New York telah melakukan tindakan penegakan hukum sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung, dengan dukungan dari HSI Los Angeles, HSI Miami, dan mitra penegak hukum setempat." Dalam pernyataan resmi dari Homeland Security Investigations (HSI).

Hal ini menunjukkan bahwa penggeledahan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya penyelidikan yang lebih besar, namun detail-detail spesifiknya belum diungkapkan secara terbuka.

terseret perdagangan sex hingga narkoba dan video viral Justin Bieber, cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya