Cak Abid Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Konten Meresahkan Avita Alias Neng Magrip hingga Bikin Warganet Muak, Siapa Mereka?

Cak Abid Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Konten Meresahkan Avita Alias Neng Magrip hingga Bikin Warganet Muak, Siapa Mereka?

VIV.co.id - Cak Abid Anak Siapa dan Pemilik Pondok Mana? Konten Meresahkan Avita Alias Neng Magrip hingga Bikin Warganet Muak, Siapa Mereka?

Baru-baru ini, perhatian masyarakat dunia maya terpusat pada sosok yang dikenal dengan nama Cak Abid, yang sering muncul di halaman For You Page (FYP) TikTok.

Fenomena ini telah menimbulkan rasa ingin tahu yang besar di kalangan pengguna internet tentang siapa sebenarnya individu tersebut, serta apa yang membuatnya tiba-tiba menjadi begitu populer.

Bukan hanya nama "Cak Abid" yang menjadi perbincangan, tetapi julukan "Ning Maghrib" juga telah menjadi viral di platform TikTok. Hal ini semakin memperdalam rasa penasaran masyarakat tentang kedua sosok yang disebutkan tersebut.

Baca juga: Rachel Vennya Minta Maaf Usai Viral Tuding Okin Mantan Suaminya Tak Becus Rawat Kucing Caracal Asal Afrika yang Mahal Hingga Terlihat Kurus Dan Penyakitan




×

Baca juga: Tutorial dan Cara Melihat Rumah Dulu vs Sekarang di Google Maps, Tren Viral Tiktok

Wanita yang dikenal dengan sebutan Ning Maghrib ini diketahui bernama Avita, seorang gadis yang sering mengunggah konten di media sosial yang mengekspresikan kekagumannya terhadap seorang pria bernama Cak Abid.

Tak tanggung-tanggung netizen melabelinya sebagai wanita halu dan tak seidkit yang merasa terganggu dengan konten yang dibuat oleh Avita.

"gil* ni org, muak bngt gua lihat kontenya yg sering FYP" ujar warganet"

"hlu tingkat dewa, periksa k skiater neng" ujar netizen lainnya.

Berbagai komentar negatif berdatangan menghiasi kolom komentar beberapa Video Tiktok yang mengulas tentang Neng Magrib dan Cak Abid.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya