Apa Akun IG Cak Abid Alias Agus Abdullah Kaffa Bih Viral Tiktok? Cek Profil Lengkapnya hingga Viral, Apa Hubungannya dengan Ning Magrip?

Apa Akun IG Cak Abid Alias Agus Abdullah Kaffa Bih Viral Tiktok? Cek Profil Lengkapnya hingga Viral, Apa Hubungannya dengan Ning Magrip?

VIV.co.id - Apa Akun IG Cak Abid Alias Agus Abdullah Kaffa Bih Viral Tiktok? Cek Profil Lengkapnya hingga Viral, Apa Hubungannya dengan Ning Magrip?

Seperti yang viral belakangan ini, nama Cak Abid yang kerap muncul di FYP Tikto kerap memunculkan tanda tanya besar warganet yang penasaran dengan sosoknya sebenarnya dan siapakah dirinya yang tiba-tiba viral.

Tal hanya nama Cak Abid, namun juga julukan Ning Maghrib juga viral di Tiktok hingga takseidkit yang penasaran siapa kedua sosok tersebut.

Baca juga: Rachel Vennya Minta Maaf Usai Viral Tuding Okin Mantan Suaminya Tak Becus Rawat Kucing Caracal Asal Afrika yang Mahal Hingga Terlihat Kurus Dan Penyakitan

Baca juga: Tutorial dan Cara Melihat Rumah Dulu vs Sekarang di Google Maps, Tren Viral Tiktok




×

Wanita yang dikenal dengan sebutan Ning Maghrib ini diketahui bernama Avita, seorang gadis yang sering mengunggah konten di media sosial yang mengekspresikan kekagumannya terhadap seorang pria bernama Cak Abid.

Tak tanggung-tanggung netizen melabelinya sevbagai wanita halu dan tak seidkit yang merasa terganggu dengan konten yang dibuat oleh Avita.

"gil* ni org, muak bngt gua lihat kontenya yg sering FYP" ujar warganet"

"hlu tingkat dewa, periksa k skiater neng" ujar netizen lainnya.

Berbagai komentar negatif berdatangan menghiasi kolom komentar beberapa Video Tiktok yang mengulas tentang Neng Magrib dan Cak Abid.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya