Siapa Brian Siawarta? Profil Lengkap Pendeta Viral Tiktok Usai Jadi Bintang tamu Habib Jafar, Begini Masa Lalu Kelamnya

Siapa Brian Siawarta? Profil Lengkap Pendeta Viral Tiktok Usai Jadi Bintang tamu Habib Jafar, Begini Masa Lalu Kelamnya

Brian, dalam perjalanannya, menemukan bahwa semakin mudah hidupnya, semakin terasa hampa. Pengalaman masa kecilnya sering mengunjungi gereja menjadi titik balik penting dalam refleksinya.

Di saat kebingungan, Brian memohon petunjuk kepada Tuhan melalui doa. Jawaban atas permohonannya datang melalui seorang teman yang mengundangnya ke Hillsong Conference.

Mendapati pencerahan di konferensi tersebut, Brian merasa terpanggil untuk mengejar pendidikan di sekolah Alkitab. Ia pun memohon izin pada orang tuanya untuk mengejar panggilan tersebut.

Komitmen Brian terhadap panggilannya tak hanya terbatas pada pembangunan gereja dan pelayanan sebagai pendeta. Ia juga memilih untuk menyebarkan ajaran Tuhan melalui platform media sosial, khususnya TikTok.

Mulai tahun 2021, Brian aktif membuat konten agama di akun TikTok pribadinya, @briansiawarta. Kontennya disambut hangat oleh pengguna TikTok, banyak yang merasa tersentuh dan terinspirasi.




×

Brian mampu menciptakan tiga video sekaligus dalam waktu empat jam, mengeditnya sendiri, dan memperoleh popularitas yang cukup signifikan. Namun, popularitas tersebut tidak selalu membawa kebahagiaan bagi keluarganya.***

 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya