Tutorial dan Cara Melihat Rumah Dulu vs Sekarang di Google Maps, Tren Viral Tiktok

Tutorial dan Cara Melihat Rumah Dulu vs Sekarang di Google Maps, Tren Viral Tiktok

VIV.co.id - Tutorial dan Cara Melihat Rumah Dulu vs Sekarang di Google Maps, Tren Viral Tiktok

Platform TikTok telah menjadi tempat yang sangat populer bagi pengguna untuk berbagi berbagai konten menarik dan informatif. Konten-konten ini sering kali menjadi tren diikuti oleh banyak orang karena daya tariknya yang kuat.

Salah satu tren yang menonjol belakangan ini adalah pengguna TikTok yang aktif memeriksa fitur street view di Google Maps.

Banyak warganet yang tengah antusias melihat gambar-gambar jalan dari sudut pandang Google Maps dari beberapa tahun yang lalu hingga saat ini. Tren ini memungkinkan pengguna untuk melihat perubahan kondisi suatu lokasi dari waktu ke waktu.

Sebagian besar pengguna tertarik untuk membandingkan kondisi lokasi yang terlihat di street view Google Maps dengan kondisi aktual saat ini.




×

Biasanya, terdapat perbedaan yang signifikan antara gambar-gambar yang tercatat di Maps beberapa tahun yang lalu dengan kondisi aktual saat ini.

Baca juga: Daftar TOP 15 Rating TV dan Sinetron Hari ini per Rabu 27 Maret 2024 Menakjubkan Magic 5 Melesat Keposisi 3 Siap Gantikan Tertawan Hati Hingga Bidadari Surgamu

Baca juga: SPOILER dan Nonton Film Keluar Main 1994, Dibintangi Arif Brata dan Arie Kriting Siap Tayang 28 Maret 2024 di Bioskop Mendatang

Baca juga: Love at First Night Episode 3 dan 4 Jam Berapa Rilis dan Kapan Tayang? Jadwal Nonton Sub Indo Drama Thai,Sinopsis, Bocoran dan Pemain HD

Fenomena ini menciptakan daya tarik tersendiri bagi pengguna, karena mereka dapat mengingat kenangan atau peristiwa yang terjadi di lokasi tersebut pada waktu yang berbeda.

Bagi mereka yang penasaran tentang bagaimana cara melihat gambaran rumah mereka dari waktu ke waktu di Google Maps, berikut adalah tutorial lengkapnya.

Caranya dan tutorial ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya