Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata: Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin Episode 12 Subtitle Indonesia – Pertarungan Akhir!

Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata: Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin Episode 12 Subtitle Indonesia – Pertarungan Akhir!

Sinopsis Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata

Ken Usato adalah siswa SMA biasa dalam segala hal—nilai rata-rata, impian, dan kecenderungan untuk tidak menyukai orang-orang luar biasa. Namun, ketika ia bertemu dengan presiden dan wakil presiden OSIS, keduanya populer dan luar biasa, ia langsung berteman dengan mereka. Semua ini terhenti ketika teman-teman baru Ken dipanggil ke dunia lain—dan secara tidak sengaja ia juga ikut dipanggil!

Dengan hati yang terluka dan tanpa cara untuk kembali, ia pasrah untuk tinggal dengan tenang di dunia baru tersebut—hingga ia menemukan bahwa ia memiliki afinitas terhadap sihir penyembuhan, bentuk sihir yang sangat langka yang memberinya rasa percaya diri dan perhatian dari semua penyihir. Namun, tidak semua perhatian baik, seperti yang disadari oleh Ken ketika ia diperhatikan oleh sesama pengguna sihir penyembuhan yang gila...

Link Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 12

Berikut ini adalah link nonton Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK YOUTUBE MUSE]

Trailer Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata




×

Daftar pengisi suara anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya