Sousou no Frieren Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Terbaru Jadwal Rilis dan Link Nonton Frieren: Beyond Journey's End Season 2

Sousou no Frieren Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Terbaru Jadwal Rilis dan Link Nonton Frieren: Beyond Journey's End Season 2

VIV.co.id - Sousou no Frieren Season 2 Kapan Tayang? Cek Informasi Terbaru Jadwal Rilis dan Link Nonton Frieren: Beyond Journey's End Season 2

Frieren: Beyond Journey's End Season 2 telah resmi tamat usai merilis episode terakhirnya pada tanggal Jumat, 22 Maret 2024 pada pukul 22:00 di berbagai platform streaming anime resmi seperti Bstation, Crunchyroll dan kanal YouTube Muse Asia.

Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End adalah anime lineup Fall 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Menjadi salah satu anime yang paling populer belakangan ini, tentunya para penggemar bertanya-tanya terkait jadwal tayang Frieren: Beyond Journey's End Season 2 atau Sousou no Frieren Season 2. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Baca juga: Streaming FRIEREN Episode 28 Subtitle Indonesia: Menuju Aureole – Lanjut Frieren: Beyond Journey’s End Season 2!




×

Baca juga: Link Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 28 Subtitle Indonesia: Waktunya Berpisah! Tayang Hari Ini Jumat, 22 Maret 2024

Baca juga: Sudah Rilis, Serena Chapter 79 Bahasa Indonesia --Episode Terbaru Serena 79 80 Sub Indo

Kapan Sousou no Frieren Season 2 Rilis?

Para penggemar Frieren dapat bersorak gembira, karena Frieren: Beyond Journey's End Season 2 atau Sousou no Frieren Season 2 sudah hampir dipastikan akan rilis.

Mengingat tingkat popularitas Frieren: Beyond Journey's End yang luar biasa dan bahkan sempat menggeser Fullmetal Alchemist dari tahta anime terbaik di MAL, tentunya studio akan segera mengonfirmasi penayangan Frieren: Beyond Journey's End Season 2.

Selain itu, manga Frieren: Beyond Journey's End telah memiliki untuk diadaptasi ke Season 2. Dengan kemungkinan pengumuman sekuel segera setelah itu, mirip dengan pengumuman The Rising of The Shield Hero Season 2 dan 3, Frieren: Beyond Journey's End Season 2 seharusnya sudah tampak di penghujung tahun ini, pada Summer atau Fall, atau mungkin lebih awal tahun depan pada musim Winter atau Spring.

Pacing Musim 1 telah berhasil mengejar kira-kira 50 bab dari cerita dan diharapkan akan mengejar hingga bab 60 pada akhirnya, yang berarti ada 63 bab lagi yang tersisa saat ini.

Hal ini berarti bahwa ada cukup materi untuk ditutup tanpa harus mengandalkan filler. Meskipun Frieren: Beyond Journey's End Season 3 mungkin akan membutuhkan waktu, namun Season 2 sepertinya akan segera terjadi mengingat popularitasnya saat ini.

Link nonton Sousou no Frieren Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya