NONTON Frieren: Beyond Journey’s End Episode 1-28 Full END Subtitle Indonesia – Streaming Download Sousou no Frieren Selain Samehadaku

NONTON Frieren: Beyond Journey’s End Episode 1-28 Full END Subtitle Indonesia – Streaming Download Sousou no Frieren Selain Samehadaku

VIV.co.id - NONTON Frieren: Beyond Journey’s End Episode 1-28 Full END Subtitle Indonesia – Streaming Download Sousou no Frieren Selain Samehadaku

Jadwal tayang dari anime Sousou no Frieren Episode 28 yang baru adalah pada tanggal Jumat, 22 Maret 2024 pada pukul 22:00 di berbagai platform streaming anime resmi seperti Bstation, Crunchyroll dan kanal YouTube Muse Asia.

Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End adalah anime lineup Fall 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Baca juga: BACA SEKARANG! Serena Chapter 79 Bahasa Indonesia - Cerita Makin SERU Episode Terbaru Sub Indo

Baca juga: DOWNLOAD dan Nonton Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indonesia di Youku, Drama China Terbaru Wang Zi Qi dan Zhang Yu Xi, Mulai Kisah Romansa Mereka!

Spoiler Sousou no Frieren Episode 28




×

Frieren: Beyond Journey's End Episode 28 ini memiliki judul yaitu "Because it would be embarrassing when we meet again" atau bisa diartikan menjadi "Karena akan sangat memalukan jika kita bertemu lagi".

Pada episode 28 dari Frieren: Beyond Journey's End, semua penyihir akan mengikuti jalan mereka masing-masing karena Ujian Penyihir Kelas Pertama secara resmi berakhir.

Frieren, Fern, dan Stark akan melanjutkan petualangan mereka menuju Aureole sekali lagi, karena Fern kini menjadi penyihir kelas pertama.

Link nonton Sousou no Frieren dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya