DOWNLOAD dan Nonton Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indonesia di Youku, Drama China Terbaru Wang Zi Qi dan Zhang Yu Xi, Mulai Kisah Romansa Mereka!

DOWNLOAD dan Nonton Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indonesia di Youku, Drama China Terbaru Wang Zi Qi dan Zhang Yu Xi, Mulai Kisah Romansa Mereka!

Sinopsis Guess Who I Am

Dalam kota yang sibuk, Song Yao dikenal sebagai sosok yang tidak pernah ragu untuk menegakkan keadilan.

Setiap langkahnya selalu didasari oleh keinginan untuk menghukum orang-orang yang melakukan kejahatan, sehingga tidak mengherankan jika ia menjadi sosok yang dihormati dan ditakuti.

Namun, keberaniannya diuji ketika ia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai pangeran dari salah satu perusahaan terkemuka, Chengtian Group.

Pria itu, yang kemudian terungkap sebagai seorang pembohong besar, berhasil menipu banyak orang dengan kedoknya yang meyakinkan.

Tidak bisa membiarkan kejahatan itu terus berlanjut, Song Yao memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut.




×

Baca juga: LINK Streaming dan Download Series Ellyas Pical Episode 1-2 di Prime Vidio: Sinopsis & Daftar Pemain, Ada Berapa Episode Series yang Dibintangi Denny Sumargo Ini?

Baca juga: Nonton Download Film Kukejar Mimpi (2024) di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Boah Sartika dan Tante Lala: Kisah Mengejar Cita-Cita di Sekolah

Baca juga: Penjelasan Ending Flex X Cop Episode 16 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di KST: Akankah Berlanjut ke Season 2 Arah Hidup Jin I Soo dan Jin Seung Ju Mulai Berubah

Dengan mata yang selalu waspada dan tajam, ia mencari tahu lebih banyak tentang si pembohong yang menyamar sebagai CEO perusahaan besar tersebut.

Namun, apa yang ditemukannya jauh dari apa yang diharapkan. Di balik penipuan dan kedok yang meyakinkan.

Song Yao menemukan seorang pria yang sebenarnya hanyalah seorang pengecut yang mencoba mengelabui banyak orang untuk keuntungannya sendiri.

Begitu perang batin pun dimulai. Song Yao, dengan segala keberanian dan ketajamannya, berhadapan langsung dengan si pembohong yang telah mengacaukan kehidupan banyak orang.

Dalam pertarungan yang sarat akan ketegangan dan intrik, kedua belah pihak saling berhadapan tanpa ampun.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya