Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 23 Maret 2024: Shavira Tidak Mau Bebas Dari Penjara Tanpa Persetujuan Dari Dania

Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 23 Maret 2024: Shavira Tidak Mau Bebas Dari Penjara Tanpa Persetujuan Dari Dania

Viv.co.id – Jam Tayang Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shavira Tidak Mau Bebas Dari Penjara Tanpa Persetujuan Dari Dania.

Sebelumnya Shavira akhirnya bilang kepada Julian tentang perselingkuhan antara Dania dan Romy. Namun Julian tidak mengerti, sementara itu Wulan Kembali memergoki Romy sedang mengangkat telepon dari Dania.

Alhamdulillah Akhirnya Shavira positif hamil. Tapi sekarang Julina yang tidak percaya jika Shavira mengandung anaknya. Hal ini karena sebelumnya Shavira sudah dilecehkan oleh Rafael saat ditinggal di rumah sendirian.

Baca juga: Denis Nekat Membantu Rangga yang Ditahan Pihak Kepolisian, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 23 Maret 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Rafael kembali membandingkan Mona dengan Shavira, sementara Julian Tidak ingin Shavira dekat dengan Rafael. Sedangkan Romy tetap saja mendekati Dania padahal Wulan mulai curiga dengan posisinya.




×

Loly tidak mau punya ibu tiri seperti Shavira. Sementara itu Rafael dan Mona semakin bucin. Sedangkan Shavira ditinggal di rumah sendiri karena Julian dan Dania ke sekolah Denis. Romy pun memanfaatkan hal tersebut buat melecehkan Shavira.

Julian kebingungan saat Shavira bilang ada orang yang datang ke rumah dan ingin melecehkannya. Ternyata Mona berhasil menyelamatkan Shavira dan menuduh Rafael yang datang sebagai Penguntit tersebut.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 23 Maret 2024: Mario Putuskan Lebih Memilih Alya yang Kini Lumpuh Daripada Soraya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya