Gempa Tuban Hari Ini Dirasakan Sampai Jombang Jawa Timur, Apakah Berpotensi Tsunami? Cek Penjelasan BMKG

Gempa Tuban Hari Ini Dirasakan Sampai Jombang Jawa Timur, Apakah Berpotensi Tsunami? Cek Penjelasan BMKG

Hingga saat ini, BMKG belum memberikan informasi rinci tentang penyebab atau dampak yang mungkin ditimbulkan oleh gempa ini kepada masyarakat setempat.

Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh rumor atau informasi yang belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Analisis menyeluruh terhadap peristiwa ini sedang dilakukan oleh BMKG, dan hasilnya akan segera disampaikan kepada publik setelah proses tersebut selesai.

Masyarakat dapat memperoleh informasi terkini mengenai situasi gempa ini melalui aplikasi infoBMKG yang tersedia secara daring, melalui media sosial resmi BMKG, atau dengan menghubungi kantor BMKG terdekat.

Baca juga: Akun IG Stevie Agnecya Istri Anggi Pratama Banjir Ungkapan Duka Cita, Cek Profil, Biodata Stevie Lengkap dengan Agama hingga Penyebab Kematian




×

Baca juga: Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Baca juga: Download dan Nonton 3 Body Problem Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Serial Netflix Ancaman Bumi Invasi Alien! Sreaming Trisurya 2024 Full Eps 1-8

***

 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya