Download Streaming Drama Zhi Bi (2024) Episode 11 - 12 Sub Indo, Spoiler, Daftar Pemain hingga Jadwal Penayangan, Hanya di Tencent Vidio Bukan Bilibili

Download Streaming Drama Zhi Bi (2024) Episode 11 - 12 Sub Indo, Spoiler, Daftar Pemain hingga Jadwal Penayangan, Hanya di Tencent Vidio Bukan Bilibili

Download Streaming Drama Zhi Bi (2024) Episode 11 - 12 Sub Indo, Spoiler, Daftar Pemain hingga Jadwal Penayangan, Hanya di Tencent Vidio Bukan Bilibili.

China kembali menghadirkan kisah menawan melalui layar televisi dengan drama terbarunya berjudul "Zhi Bi". Serial ini terdiri dari 24 episode yang dipertontonkan mulai tanggal 20 Maret 2024 hingga 3 April 2024.

Dipersembahkan setiap hari Senin hingga Minggu melalui jaringan asli Tencent Video, drama ini mengadaptasi novel web yang populer berjudul "Zhi Bi Zhe" karya Lin Yan Nian.

Baca juga: Akun IG Septhedy Nitidisastra Oknum Damkar Pelaku Permerkosaan Anak Kandung Diburu Netizen, Dimana Keberadaanya yang Hilang?

Baca juga: Berapa Total Kerugian LAZADA usai Gudang Terbakar di Jakbar? Isi Ludes Tak Tersisa, Apakah Ada Korban Jiwa?




×

Baca juga: Korban Jiwa Kebakaran Gudang Lazada di Jakbar Apakah Ada? 14 Mobil Damkar Padamkan Api, Apa Penyebab Dilalap Jago Merah?

Dengan disutradarai oleh Zhang Zhi Wei, drama ini berhasil memukau pemirsa dengan sentuhan sejarah, romansa, dan fantasi yang memikat.

Zhang Zhi Wei membawa penonton masuk ke dalam dunia yang dipenuhi intrik politik, percintaan yang rumit, dan keajaiban yang menakjubkan.

Kisah "Zhi Bi" tidak hanya menarik perhatian dengan alur cerita yang menggigit, tetapi juga dengan visual yang memukau.

Setiap episode mempersembahkan pemandangan indah dan kostum yang megah, menghidupkan suasana era sejarah yang digambarkan dalam drama ini.

Pemeran-pemeran yang dipilih dengan cermat juga memberikan penampilan yang memukau. Mereka berhasil menghidupkan karakter-karakter dalam novel web menjadi nyata di layar televisi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya