Akun IG Septhedy Nitidisastra Oknum Damkar Pelaku Permerkosaan Anak Kandung Diburu Netizen, Dimana Keberadaanya yang Hilang?

Akun IG Septhedy Nitidisastra Oknum Damkar Pelaku Permerkosaan Anak Kandung Diburu Netizen, Dimana Keberadaanya yang Hilang?

VIV.co.id - Akun IG Septhedy Nitidisastra Oknum Damkar Pelaku Permerkosaan Anak Kandung Diburu Netizen, Dimana Keberadaanya yang Hilang?

Sosok Septhedy Nitidisastra yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya kin terungkap, menyebabkan gempar di tengah masyarakat.

Informasi mengenai aksi keji yang dilakukan oleh pria tersebut diungkapkan oleh mantan istrinya, Priska, dengan tujuan agar kasus ini segera ditangani oleh pihak berwenang, terutama Kepolisian.

Peristiwa tragis ini kemudian menunjukkan bahwa Septhedy Nitidisastra merupakan bagian dari instansi Damkar Jaktim, seperti yang diungkapkan oleh Priska dalam informasinya.

Baca juga: Breaking News! Penyebab Kebakaran Gudang Lazada di Jakarta Barat, Apakah Ada Korban Jiwa? 14 Mobil Damkar Dikerahkan, Cek Kondisi Terkini




×

Baca juga: Jumlah Kerugian Kebakaran Gudang LAZADA di Jakarta Barat Sampai Nominal Berapa? Apa Penyebab Dilalap Jago Merah? Cek Korban Jiwa

Baca juga: Biodata Stevie Agnecya dan Agama, Suami, Anak, Mantan, Pekerjaan, Akun IG, Usia hingga Orang Tua dan Penyebab Meninggalnya Istri Anggie Pratama Zayn

Melalui akun Instagram pribadinya, Priska memberikan rincian mengenai insiden rudapaksa yang menimpa anaknya yang masih berusia 5 tahun.

Postingan yang dipublikasikan oleh Priska melalui akun @priskaprllyy pada Jumat, 22 Maret 2024, menggambarkan keputusasaannya dan keputusannya untuk memviralkan kasus tersebut demi keadilan bagi anaknya yang menjadi korban.

Priska dengan berat hati mengungkap bahwa mantan suaminya, Septhedy Nitidisastra, adalah pelaku perbuatan tercela tersebut.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya