Berapa Total Kerugian LAZADA usai Gudang Terbakar di Jakbar? Isi Ludes Tak Tersisa, Apakah Ada Korban Jiwa?

Berapa Total Kerugian LAZADA usai Gudang Terbakar di Jakbar? Isi Ludes Tak Tersisa, Apakah Ada Korban Jiwa?

VIV.co.id - Berapa Total Kerugian LAZADA usai Gudang Terbakar di Jakbar? Isi Ludes Tak Tersisa, Apakah Ada Korban Jiwa?

Sebuah insiden kebakaran melanda gudang yang dimiliki oleh Lazada, berlokasi di Jalan Pesing Poglar, Jakarta Barat pada malam Kamis tanggal 21 Maret 2024.

Video yang merekam peristiwa tersebut tersebar luas di berbagai platform media sosial, menampilkan pemandangan menakutkan dari lidah api yang menjalar dengan deras, disertai asap hitam pekat yang membubung tinggi ke langit.

Untuk menanggulangi kebakaran tersebut, tim pemadam kebakaran dari Gulkarmat dikerahkan dengan total 17 unit mobil dan melibatkan 85 personel.

Baca juga: Siapa Stevie Agnecya Viral? Profil Biodata, Agama dan Pekerjaan hingga Anak dan Suami, Usia dan Hobi, Sahabat Fuji An Meninggal Dunia Karena Apa?




×

Baca juga: Biodata Stevie Agnecya dan Agama, Suami, Anak, Mantan, Pekerjaan, Akun IG, Usia hingga Orang Tua dan Penyebab Meninggalnya Istri Anggie Pratama Zayn

Baca juga: Nonton Film Kiblat 2024 Horor Indonesia Viral Tiktok Dimana? Bikin Takut Sholat Tahajud Malem-malem, Sinopsis dan Daftar Pemain hingga Link Streaming

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, Satriadi, tim penanggulangan bencana tersebut terdiri dari berbagai instansi, termasuk 17 Unit Damkar, 1 Unit TRC BPBD, 1 Unit PMI, 1 Unit AGD Dinkes, 1 Unit Dishub, 1 Unit Satpol PP, 1 Unit PLN, serta personil dari PSKB/Tagana Dinsos, Polsek, dan Koramil.

Cek total kerugian hingga korban jiwa,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya