Kebakaran Gudang Lazada Disebabkan Karena Apa? Apakah Ada Korban Jiwa dan Berapa Total Kerugiannya?

Kebakaran Gudang Lazada Disebabkan Karena Apa? Apakah Ada Korban Jiwa dan Berapa Total Kerugiannya?

VIV.co.id -Kebakaran Gudang Lazada Disebabkan Karena Apa? Apakah Ada Korban Jiwa dan Berapa Total Kerugiannya?

Pada malam Kamis, 21 Maret 2024, terjadilah suatu kejadian yang menyedihkan di gudang penyimpanan barang milik Lazada yang terletak di Jalan Pesing Poglar, Jakarta Barat. Kejadian ini menimpa pada waktu sekitar pukul 21.59 WIB, dan segera mendapatkan tanggapan cepat dari Kasie Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, yang tidak lain adalah Syarifudin.

Kebakaran yang terjadi di gudang penyimpanan tersebut menimbulkan dampak yang cukup signifikan bagi berbagai pihak.

Baca juga: Nonton Film Kiblat 2024 Horor Indonesia Viral Tiktok Dimana? Bikin Takut Sholat Tahajud Malem-malem, Sinopsis dan Daftar Pemain hingga Link Streaming

Baca juga: Pantengin! Cek Rute, Persyaratan, Cara Daftar dan Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Polri 2024




×

Baca juga: Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Syarifudin menjelaskan bahwa tim penanggulangan kebakaran segera bertindak dengan mengirim lima unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang dilengkapi dengan 20 personel pada tahap awal respons.

Kemudian, dalam penanganan selanjutnya, jumlah mobil damkar ditingkatkan menjadi 14 unit dengan melibatkan total 70 personel.

Cek penyebab dan korban jiwa, ada pada halaman beriktunya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya