Breaking News! Penyebab Kebakaran Gudang Lazada di Jakarta Barat, Apakah Ada Korban Jiwa? 14 Mobil Damkar Dikerahkan, Cek Kondisi Terkini

Breaking News! Penyebab Kebakaran Gudang Lazada di Jakarta Barat, Apakah Ada Korban Jiwa? 14 Mobil Damkar Dikerahkan, Cek Kondisi Terkini

VIV.co.id -Breaking News! Penyebab Kebakaran Gudang Lazada di Jakarta Barat, Apakah Ada Korban Jiwa? 14 Mobil Damkar Dikerahkan, Cek Kondisi Terkini

Korban Jiwa Kebakaran Gudang Lazada di Jakbar Apakah Ada? 14 Mobil Damkar Padamkan Api, Apa Penyebab Dilalap Jago Merah?

Baca juga: Stevie Agnecya Sakit Apa? Mantan Istri Samuel Rizal dan Istri Anggi Pratama Meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Karena Apa?

Pada malam Kamis, 21 Maret 2024, terjadi kebakaran di gudang penyimpanan barang Lazada yang berlokasi di Jalan Pesing Poglar, Jakarta Barat.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.59 WIB dan segera mendapat respons dari Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, yaitu Syarifudin.




×

Baca juga: Nonton Film Kiblat 2024 Horor Indonesia Viral Tiktok Dimana? Bikin Takut Sholat Tahajud Malem-malem, Sinopsis dan Daftar Pemain hingga Link Streaming

Baca juga: Pantengin! Cek Rute, Persyaratan, Cara Daftar dan Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Polri 2024

Baca juga: Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Syarifudin menjelaskan bahwa tim penanggulangan kebakaran segera bertindak dengan mengirim lima unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang dilengkapi dengan 20 personel pada tahap awal respons.

Kemudian, dalam penanganan selanjutnya, jumlah mobil damkar ditingkatkan menjadi 14 unit dengan melibatkan total 70 personel.

Cek penyebab dan korban jiwa, ada pada halaman beriktunya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya