DOWNLOAD dan Nonton Film Film Mohon Doa Restu, Bocoran Sinopsis hingga Link Streaming di NETFLIX: Pernikahan Dadakan Berakhir Penceraian atau Lanjut Bersama?

DOWNLOAD dan Nonton Film Film Mohon Doa Restu, Bocoran Sinopsis hingga Link Streaming di NETFLIX: Pernikahan Dadakan Berakhir Penceraian atau Lanjut Bersama?

Sinopsis Mohon Doa Restu

Film "Mohon Doa Restu" menghadirkan kisah yang mengharukan tentang perjalanan hidup Mel dan Satya. Keduanya telah menjalin persahabatan sejak masa kecil, menghabiskan waktu bersama sebagai sahabat karib yang tak terpisahkan.

Namun, takdir membawa mereka berpisah saat dewasa, hanya untuk menyatukan mereka kembali. Orang tua keduanya memutuskan untuk menjodohkan Mel dan Satya.

Didorong oleh keyakinan bahwa keduanya telah saling mengenal dengan baik. Seiring waktu, tanggal pernikahan pun ditetapkan.

Namun, persiapan pernikahan itu sendiri menjadi sumber ketegangan. Orang tua keduanya mendominasi segala aspek, tanpa memedulikan keinginan Mel dan Satya.

Baca juga: STREAMING dan Download Series Private Bodyguard Episode 6 - 7 Bagian Akhir, Sinopsis Serta Link Nonton: Helga dan Naviro Suka Sama Satu Cewek?




×

Baca juga: Siapa Abe Cekut? Intip Biodata Dmitriev Abe Abraham Bayi Viral Di TikTok yang Menggemaskan Asal Malang Kini Diundang BitterSweet By Najla

Baca juga: SINOPSIS dan Nonton Film Badarawuhi di Desa Penari, Catat Jadwal Tayang Serta Intip Daftar Pemain, Kisah Maskot Penghuni di Desa Penari dalam Wujud Siluman Ular

Hal ini membuat Mel mulai meragukan keputusan pernikahannya, sementara Satya terus menuruti keinginan ibunya.

Di tengah kebimbangan Mel, datanglah mantan kekasihnya yang ingin kembali. Tawaran mantan tersebut memperuncing kebingungan Mel, membuatnya terombang-ambing antara cinta masa lalu dan komitmen masa depan bersama Satya.

baca daftar pemain berikut,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya