Nonton Spoiler Series Private Bodyguard Episode 6 - 7, Fely dan Raga Terlibat Masalah Hingga Dikeluarkan dari Sekolahannya, Ada Apa Sebenarnya? Streaming di Link Berikut

Nonton Spoiler Series Private Bodyguard Episode 6 - 7, Fely dan Raga Terlibat Masalah Hingga Dikeluarkan dari Sekolahannya, Ada Apa Sebenarnya? Streaming di Link Berikut

Nonton Spoiler Series Private Bodyguard Episode 6 - 7, Fely dan Raga Terlibat Masalah Hingga Dikeluarkan dari Sekolahannya, Ada Apa Sebenarnya? Streaming di Link Berikut.

Sekolah tak pernah sepi dari drama percintaan. Namun, siapa sangka bahwa di balik keramaian tersebut, ada kisah cinta yang rumit dan mengejutkan? Hal itulah yang kini mengemuka di tengah-tengah koridor Sekolah Menengah.

Helga dan Naviro, dua sosok yang selama ini terlihat biasa-biasa saja, diam-diam ternyata memiliki rahasia besar.

Mereka ternyata menyimpan perasaan yang sama terhadap seorang perempuan misterius yang menjadi pusat perhatian di sekolah mereka.

Baca juga: Mayor Teddy Diduga Kena Tegur Prabowo Subianto, Benarkah Akibat Ulah Fansnya Yang Bar-Bar Dalam Acara Pidato Kemenangan?




×

Baca juga: NONTON Film Budi Pekerti di Bioskop Maret 2024 Tayangan Ulang, Dibintangi Angga Yunanda dan Prilly Latuconsina, Kisah Tata Krama dan Budi Pekerti Jadi Prioritas

Baca juga: NONTON Film Horor KERETA Dibintangi Bio One dan Aghniny Haque, Kisah Perjalanan Mistis di Kereta Misterius Penuh Makhluk Jahat dan Keji, Sedia LINK di Sini!

Kehidupan sekolah bagi Helga dan Naviro tak pernah mudah. Setiap harinya, mereka harus menghadapi perlakuan iseng dari geng 4 Prince yang tak pernah lelah untuk membuat masalah. Namun, di balik tekanan tersebut, kisah cinta terlarang mulai membara.

Di suatu hari, Fely, sosok perempuan misterius yang menjadi pujaan hati Helga dan Naviro, tanpa sengaja terlibat dalam sebuah peristiwa besar yang mengancam akan mengubah seluruh jalan hidup mereka. Ancaman untuk dikeluarkan dari sekolah menjadi bayangan hitam yang mengintai mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta terlarang Helga, Naviro, dan Fely di tengah-tengah gemerlap sekolah?

baca sinopsis berikut,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya