Pantengin! Cek Rute, Persyaratan, Cara Daftar dan Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Polri 2024

Pantengin! Cek Rute, Persyaratan, Cara Daftar dan Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Polri 2024

VIV.co.id - Pantengin! Cek Rute, Persyaratan, Cara Daftar dan Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Polri 2024

Mudik, suatu kegiatan yang lazim dilakukan oleh banyak individu di bulan Ramadan, menandai momen berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, salah satu alternatif yang dapat dipilih adalah mudik gratis.

Mudik gratis menawarkan sejumlah keuntungan bagi masyarakat. Pertama, dari segi finansial, partisipan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memperoleh tiket moda transportasi, yang menjadikan opsi ini lebih ekonomis.

Selain itu, pilihan ini juga menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi, terutama kendaraan roda dua.




×

Baca juga: Download dan Nonton 3 Body Problem Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Serial Netflix Ancaman Bumi Invasi Alien! Sreaming Trisurya 2024 Full Eps 1-8

Baca juga: Siapa Stevie Agnecya Viral? Profil Biodata, Agama dan Pekerjaan hingga Anak dan Suami, Usia dan Hobi, Sahabat Fuji An Meninggal Dunia Karena Apa?

Baca juga: Biodata Stevie Agnecya dan Agama, Suami, Anak, Mantan, Pekerjaan, Akun IG, Usia hingga Orang Tua dan Penyebab Meninggalnya Istri Anggie Pratama Zayn

Saat ini, banyak pihak yang mengadakan program mudik gratis bagi individu yang ingin merayakan Idulfitri di kampung halaman. Salah satunya adalah Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dilansir dari laman resmi Divisi Humas Polri, program mudik gratis yang dipersembahkan oleh Kepolisian Republik Indonesia bertujuan untuk mengantarkan masyarakat ke beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Masa pendaftaran program ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Maret 2024, dengan keberangkatan dijadwalkan pada tanggal 6 hingga 7 April 2024, yang dimulai dari Monumen Nasional pukul 08.00 WIB.

lanjutan, cek rute,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya