Download dan Nonton Film BUDI PEKERTI yang Dibintangi Angga Yunanda dan Prilly Latuconsina Sebagai Pemeran Utama: Sinopsis dan Daftar Pemain!

Download dan Nonton Film BUDI PEKERTI yang Dibintangi Angga Yunanda dan Prilly Latuconsina Sebagai Pemeran Utama: Sinopsis dan Daftar Pemain!

Sinopsis Film Budi Pekerti

Bentangan Kota Yogyakarta, tempat di mana kehidupan sehari-hari berjalan dalam latar belakang pandemi, menjadi saksi dari kisah menarik yang melibatkan Bu Prasni (Sha Ine Febriyanti), seorang guru BK yang tak terduga terlibat dalam perselisihan sengit di sebuah pasar lokal.

Kejadian ini, seolah-olah diatur oleh takdir, memunculkan gelombang perbincangan di seluruh kota. Suatu hari, dalam sebuah momen yang tak terduga, Bu Prasni terjerat dalam konflik dengan salah satu pengunjung pasar.

Apa yang dimulai sebagai perdebatan sepele dengan cepat memanas menjadi pertengkaran yang hebat. Yang lebih mengejutkan lagi, seluruh peristiwa ini terekam oleh seseorang yang berada di sekitar dan dengan cepat diunggah ke media sosial.

Seiring dengan peredaran video tersebut di dunia maya, gelombang komentar negatif mulai membanjiri kolom-kolom komentar.

Baca juga: Download dan Nonton 3 Body Problem Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Serial Netflix Ancaman Bumi Invasi Alien! Sreaming Trisurya 2024 Full Eps 1-8




×

Baca juga: Biodata Profil Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal Dunia, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram, Benarkah Sudah Resmi jadi Mualaf?

Baca juga: Indonesia Masuk Negara Paling Tidak Bahagia se Asia Tenggara Menurut World Happiness Report, Peringkat Berapa?

Sikap Bu Prasni yang terlihat tidak terkendali dan kurang mencerminkan seorang guru menciptakan kemarahan di antara netizen. Mereka mulai mempertanyakan integritas dan moralitas seorang pendidik.

Pasar lokal di mana konflik itu berlangsung menjadi pusat perbincangan hangat. Setiap orang memiliki sudut pandang dan pendapatnya masing-masing tentang peristiwa tersebut.

Beberapa mendukung Bu Prasni, berargumen bahwa semua orang memiliki hari buruk. Sementara yang lain merasa bahwa perilaku seorang guru seharusnya selalu menjadi teladan yang baik, terutama di tengah masa sulit seperti pandemi.

baca daftar pemain berikut

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya