Nonton Series 3 Body Problem Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Full Sampai Tamat, Bumi Terancam dengan Alien - Download Trisurya Eps 1-8 Movie HD

Nonton Series 3 Body Problem Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Full Sampai Tamat, Bumi Terancam dengan Alien - Download Trisurya Eps 1-8 Movie HD

Sinopsis 3 Body Problem 2024 Series NETFLIX

Ringkasan serial Trisurya (3 Body Problem) menggambarkan latar belakang Revolusi Kebudayaan di China, di mana proyek militer rahasia berupaya mengirim sinyal ke luar angkasa untuk mencari kemungkinan adanya keberadaan alien.

Cerita dimulai dengan Ye Wenjie, seorang astrofisikawan yang mengalami trauma setelah kematian diam-diam ayahnya pada tahun 1960-an. Wenjie kemudian diwajibkan untuk melayani militer.

Baca juga: Siapa Stevie Agnecya Viral? Profil Biodata, Agama dan Pekerjaan hingga Anak dan Suami, Usia dan Hobi, Sahabat Fuji An Meninggal Dunia Karena Apa?

Baca juga: Biodata Stevie Agnecya dan Agama, Suami, Anak, Mantan, Pekerjaan, Akun IG, Usia hingga Orang Tua dan Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Samuel Rizal

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya Karena Sakit Apa? Istri Pilot Anggi Pratama Meninggal Hari Ini, Apa Agamanya?




×

Ditempatkan di pangkalan radar rahasia, Wenjie terlibat dalam proyek mencari kontak dengan alien. Sinyal-sinyal dari Bumi ditembakkan ke luar angkasa tanpa target yang pasti.

Setelah beberapa waktu, sinyal tersebut mendapat respons pertama dari alien yang berasal dari planet Trisolaris. Namun, bukan hubungan yang harmonis yang tercipta, melainkan ancaman invasi ke Bumi. Para alien hidup dalam kondisi krisis dan ingin beralih ke Bumi.

Di Bumi, terjadi perpecahan dalam pendapat para pemimpin. Ada yang ingin bersekutu dengan alien, sementara yang lain bersikeras melawan invasi. Konflik semakin memanas.

Dengan kedatangan alien yang mengancam, muncul pertanyaan tentang solusi terbaik untuk menghadapinya.

Link Nonton 3 Body Problem Sub Indo Klik di >>SINI<<

Daftar Pemain 3 Body Problem,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya